Kansnya Cukup Besar untuk Main

  • Share
Kansnya Cukup Besar untuk Main

Ht-mobile.co.id – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meng-update kondisi gelandang sentral Thiago Alcantara jelang laga final Liga Champions akhir pekan ini.  Klopp nenyebut Thiago memiliki “kans yang bagus” untuk fit dan main di laga kontra Real Madrid, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB nanti.

Seperti diketahui, Thiago mengalami cedera achilles di laga matchweek terakhir Liga Inggris akhir pekan kemarin, saat Liverpool mengalahkan Wolves 3-1 di Anfield.

Jelang final Liga Champions ini, playmaker berpaspor Spanyol tersebut sempat melewatkan sesi latihan terbuka Liverpool di Kirkby pada Rabu (25/5/2022)/

Meski demikian, Klopp mengonfirmasi sang gelandang akan berlatih pada sesi hari ini. Ini tentu kabar baik untuk Liverpool jelang partai puncak yang akan dihelat di Paris, Prancis.

Baca Juga:
Mohamed Salah Janji Bertahan di Liverpool, Sadio Mane Belum Tentu

“Saya baru saja bertemu dengan dia. Ada kans yang bagus, kansnya cukup besar untuk main lawan Real Madrid,” tutur Klopp seperti dilansir Tribal Football, Kamis.

“Ia akan berlatih sore ini. Itu akan sangat bermanfaat. Kami berharap Thiago bisa main. Ini sangat bagus. Setelah pertandingan lawan Wolves, saya tidak terlalu positif tentang itu. Tapi kemudian kami mendapat berita semalam bahwa itu tidak buruk,” terang pelatih asal Jerman itu.

“Jadi kita lihat saja. Saya bisa membayangkan semua orang kini memikirkan ini tiga hari sebelum pertandingan dan dia tidak berlatih, tapi kami harus yakin bahwa kami melakukan hal yang tepat di saat yang tepat.”

Ada kabar bagus lagi untuk Liverpool, dengan Fabinho dan Joe Gomez ambil bagian dalam latihan tengah pekan ini.

Baca Juga:
Final Liga Champions: Benzema Ungkap Cara Real Madrid Kalahkan Liverpool



#Kansnya #Cukup #Besar #untuk #Main

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *