Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain ke Timnas Indonesia, Satu Nama Ini Bikin Netizen Girang

  • Share
Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain ke Timnas Indonesia, Satu Nama Ini Bikin Netizen Girang

Ht-mobile.co.id – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 29 pemain untuk membela skuad Garuda di laga FIFA Matchday melawan Bangladesh pada Rabu, (1/6/2022) mendatang.

Melansir dari akun Instagram PSSI pada Rabu (25/5/2022), pihak federasi telah merilis 29 nama pemain yang mendapatkan panggilan timnas Indonesia untuk FIFA Matchday.

Pemain yang dipanggil pelatih Korea Selatan ini didominasi oleh nama-nama yang sudah akrab dengan Shin Tae-yong. Misalnya ada Asnawi, Egy, Witan, hingga Pratama Arhan.

Akan tetapi ada beberapa nama baru yang mendapatkan panggilan, yaitu Stefano Lilipaly. Hal itu membuat netizen girang karena pemain kelahiran Belanda ini akhirnya dipanggil lagi ke skuad Garuda.

Baca Juga:
Jelang Final Liga Champions, Jurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris

29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia. (Instagram/pssi)

“Lilipaly is back,” komentar ephi***

“Papa Fano is back,” seru luie***

“Stefano akhirnya,” tulis url***

Bukan hanya Lilipaly saja, Shin Tae-yong juga memanggil satu striker yang akan diberikan kesempatan di timnas Indonesia, yakni Dimas Drajad.

Sementara itu, 29 pemain ini akan berlatih terlebih dahulu di Jakarta. Setelah itu, mereka akan berangkat ke Bandung pada 27 Mei karena pertandingan melawan Bangladesh di FIFA Matchday bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga:
Profil Clement Turpin, Wasit Laga Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

“Sebanyak 29 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bandung pada 27 Mei mendatang,” ucap Ketum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari situs resmi PSSI.

Nah, pertandingan FIFA Matchday melawan Bangladesh ini merupakan salah satu pemanasan timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni 2023 mendatang. Skuad Garuda berada satu grup dengan Yordania, Kuwait, dan Nepal.



#Shin #Taeyong #Panggil #Pemain #Timnas #Indonesia #Satu #Nama #Ini #Bikin #Netizen #Girang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.