Inter Milan Gagal Pertahankan Scudetto, Simone Inzaghi Diminta Lepas Satu Pemain Bintang

  • Share
Pecundangi AC Milan 3 Gol Tanpa Balas, Inter Milan ke Final Piala Italia

Ht-mobile.co.id – Petinggi klub Liga Italia Inter Milan, Giuseppe Marotta, kabarnya meminta pelatih Simone Inzaghi melepas satu pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang, tulis laman football-italia, Rabu (25/5/2022).

Menurut laman itu, Marotta bersama Presiden Inter Steven Zhang memberitahu Inzaghi ketika bertemu soal rencana klub selanjutnya Selasa.

Musim lalu, Inter dipaksa melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dan Romelu Lukaku ke Chelsea untuk menstabilkan keuangan klub.

Bek Inter Milan Robin Gosens merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter melawan AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4) dini hari WIB. MIGUEL MEDINA / AFP

Meski penjualan Hakimi dan Lukaku membuat Inter mendapatkan total 183 juta euro (Rp2,8 triliun), pada bursa transfer mendatang Inter masih harus melepas satu pemain bintangnya.

Baca Juga:
Juara Serie A, Fabio Capello Dukung AC Milan Unjuk Gigi di Liga Champions Musim Depan

Saat ini, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar dan Lautaro Martinez adalah pemain Inter paling berharga dan satu di antara mereka harus meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang.

Inter sebenarnya telah memasukkan nama bek asal Belanda Stefan de Vrij untuk dijual musim panas nanti, namun nilai pemain berusia 30 tahun itu tidak sebanding dengan tiga rekannya tadi.

Inter dan Inzaghi juga turut melakukan pembicaraan soal mendatangkan beberapa pemain anyar, termasuk mendatangkan Paulo Dybala dan Henrikh Mkhitaryan yang kontraknya bersama Juventus serta AS Roma akan habis Juni mendatang.

Inter membuka peluang mendatangkan dua penyerang tersebut dengan status bebas transfer.

Pada pertemuan tersebut, Inzaghi dan pihak klub tidak membahas soal perpanjangan masa kerja dari pelatih asal Italia itu meski menyisakan satu tahun dalam kontraknya.

Baca Juga:
Nasib Sial Hakan Calhanoglu, Gagal Juara Bareng Inter Milan

Inter merengkuh dua gelar yaitu Piala Super Italia dan Piala Italia, namun gagal mempertahankan Scudetto setelah terpaut dua poin dari AC Milan yang menjadi juara musim ini.

[Antara]



#Inter #Milan #Gagal #Pertahankan #Scudetto #Simone #Inzaghi #Diminta #Lepas #Satu #Pemain #Bintang

Sumber : www.suara.com

  • Share