Daftar Pemain Timnas Venezuela U-21, Calon Lawan Timnas Indonesia di Toulon Cup 2022

  • Share
Daftar Pemain Timnas Venezuela U-21, Calon Lawan Timnas Indonesia di Toulon Cup 2022

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-19 bakal ikut berpartisipasi di kejuaraan kelompok umur yang bergengsi, yaitu Turnamen Toulon 2022 atau Toulon Cup 2022.

Turnamen yang tercatat melahirkan banyak bintang sepak bola ini rencananya bakal berlangsung di Prancis pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022 mendatang.

Calon lawan-lawan Indonesia di turnamen ini terbilang negara-negara dengan basis sepak bola yang kuat. Indonesia tergabung di Grup B.

Ada Timnas Venezuela U-21, Timnas Ghana U-20, dan Timnas Meksiko U-20. Setiap negara diperbolehkan menurunkan kelompok umur berapapun selama dalam rentang U-17 hingga U-23.

Baca Juga:
Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Lawan Paling Tangguh di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Indonesia menjadi negara yang menurunkan tim paling muda di antara peserta lain di Grup B. Meski begitu, Dzenan Radoncic meyakini timnya dapat bersaing dengan ketat.

Sejauh ini baru Timnas Venezuela U-21 yang telah mengumumkan daftar pemain yang bakal berpartisipasi di Toulon Cup 2022.

Dari daftar yang diberikan, banyak pemain-pemain Venezuela yang bermain di luar negeri seperti Liga Spanyol, Portugal, dan Belgia.

Beberapa pemain bahkan mendapat kepercayaan penuh di klubnya, di antaranya ada Jeriel De Santis yang kini memperkuat klub Portugal, Boavista.

Boavista kini mentas di liga tertinggi Portugal. De Santis yang berposisi sebagai penyerang, dipromosikan ke skuad utama Boavista pada Juli 2021.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Bangladesh Lakukan Persiapan Matang

Sepanjang musim 2021/22, De Santis mencicipi 18 kali pertandingan untuk Boavista dengan mencetak 2 gol di semua kompetisi.



#Daftar #Pemain #Timnas #Venezuela #U21 #Calon #Lawan #Timnas #Indonesia #Toulon #Cup

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.