West Ham United Masih Tertarik Boyong Jesse Lingard dari Manchester United

  • Share
West Ham United Masih Tertarik Boyong Jesse Lingard dari Manchester United

Ht-mobile.co.id – West Ham United dikabarkan akan mencoba kembali untuk mendatangkan gelandang Manchester United Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Selasa (24/5/2022), dikabarkan West Ham telah mengajukan pertanyaan awal kepada perwakilan Lingard untuk kemungkinan mendatangkan pemain Inggris dengan status bebas transfer.

Diketahui, kontrak Lingard akan habis pada Juni mendatang dan pemain produk akademi Manchester United itu diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard (kiri) usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. [Ian KINGTON / AFP]

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, West Ham pernah mencoba untuk mendatangkan Lingard namun tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak.

Baca Juga:
Kurt Zouma Mengaku Bersalah Tampar dan Tendang Kucing Peliharaannya

Sebelumnya Lingard pernah membela West Ham sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2020/21.

Bersama The Hammers, Lingard berhasil kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 penampilan.

Pada bulan Desember tahun lalu, manajer West Ham David Moyes mengaku kecewa ketika Lingard kurang mendapatkan banyak menit bermain bersama Manchester United musim ini.

Menurut Moyes, Jesse Lingard sangat berguna untuk Manchester United dan pemain tersebut tahu apa yang dipikirkan oleh seluruh elemen yang ada di West Ham saat ini.

Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan, Jesse Lingard memainkan peran besar di paruh kedua bersama West Ham musim 2020/21.

Baca Juga:
Tak Puas Dapatkan Boubacar Kamara, Aston Villa Bidik James Tarkowski dari Burnley

Musim ini, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil sebanyak 22 kali untuk Manchester United di berbagai ajang dan menyumbangkan dua gol serta satu assist dari 548 menit bermain.



#West #Ham #United #Masih #Tertarik #Boyong #Jesse #Lingard #dari #Manchester #United

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version