Striker Malaysia yang Main di Liga Jepang Tak Trauma Tendangan Penaltinya Ditepis Ernando Ari

  • Share
Striker Malaysia yang Main di Liga Jepang Tak Trauma Tendangan Penaltinya Ditepis Ernando Ari

Ht-mobile.co.id – Striker Malaysia, Hadi Fayyadh gagal mengeksekusi penalti ketika menghadapi timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Eksekusi penaltinya berhasil digagalkan Ernando Ari.

Hadi Fayyadh merupakan striker andalan Malaysia di SEA Games 2021. Ia merupakan pemain yang berkarier di Liga Jepang divisi ketiga bersama Azul Claro Numazu.

Ketika Malaysia bertemu timnas Indonesia U-23, Hadi Fayyadh berhasil mencetak satu gol ke skuad Garuda Muda. Gol striker berusia 20 tahun ini menjadi penyama kedudukan.

Berkat gol Hadi Fayyadh, pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Sayangnya Harimau Muda gagal menang karena Ernando Ari mampu tampil impresif.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Ulangan Final Liga Champions di Paris 41 Tahun Silam

Dua pemain Malayasia, Hadi Fayyadh dan Luqman Hakim menjadi sosok yang gagal mengeksekusi penalti. Tendangan keduanya mampu ditepis oleh Ernando Ari.

Setelah pertandingan itu, Hadi Fayyadh mengaku tidak takut jika harus mengambil penalti lagi. Pasalnya ia menegaskan banyak pemain hebat pun yang mengalami kegagalan.

Suasana laga Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022) petang WIB. [Tang Chhin Sothy / AFP]

“Bagi saya penalti adalah 50-50. Pemain hebat pun ada yang tidak berhasil melakukan penalti. Saya dan Luqman melakukan yang terbaik, tapi keberuntungan tidak memihak kita,” ucap Hadi Fayyadh dikutip dari media Malaysia makanbola.com pada Selasa (24/5/2022).

Lebih lanjut, pemain striker yang berkarier di luar negeri itu menegaskan tidak trauma untuk mengambil penalti lagi. Hadi Fayyadh mengaku dirinya adalah striker haus gol.

“Setelah ini jika ada penalti lagi saya mau jadi orang pertama yang mengambil penalti. Saya seorang striker, sudah tentu saya haus gol,” ucap striker berusia 22 tahun ini.

Baca Juga:
Final Liga Conference yang Bak Final Liga Champions bagi AS Roma dan Jose Mourinho

Hadi Fayyadh sendiri memang tampil cukup apik selama SEA Games 2021. Ia berhasil mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.



#Striker #Malaysia #yang #Main #Liga #Jepang #Tak #Trauma #Tendangan #Penaltinya #Ditepis #Ernando #Ari

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *