Peluang Thiago Alcantara Tampil di Final Liga Champions Belum Tertutup

  • Share
Peluang Thiago Alcantara Tampil di Final Liga Champions Belum Tertutup

Ht-mobile.co.id – Gelandang Thiago Alcantara masih berpeluang tampil memperkuat Liverpool dalam partai final Liga Champions musim ini menghadapi Real Madrid di Stadion Stade de Frances, Paris, Prancis, Sabtu (28/5) waktu setempat.

Dikutip Antara dari Liverpool Echo, Selasa (24/5/2022), dikabarkan pihak Liverpool akan memberikan segala kesempatan untuk Thiago menunjukkan kebugarannya jelang laga menghadapi Real Madrid.

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota melakukan selebrasi dengan Thiago Alcantara (kanan) usai mencetak gol pembuka selama pertandingan tunda pekan ke-16 Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates di London pada 16 Maret 2022 waktu setempat.Ian Kington / IKIMAGES / AFP.

Thiago diketahui saat ini telah menjalani pemindaian pada cedera Achilles dan meskipun masalahnya tidak parah, peluangnya untuk tampil di partai final Liga Champions dianggap sangat seimbang.

Thiago diketahui mendapatkan cedera ketika Liverpool menghadapi Wolves pada pekan terakhir Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan The Reds 3-1, Minggu lalu.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Mohamed Salah Tebar Ancaman Jelang Final Liga Champions

Thiago menghasilkan satu assist untuk Sadio Mane yang menjadi gol pertama Liverpool pada pertandingan tersebut setelah sebelumnya tertinggal oleh Wolves karena gol dari Pedro Neto.

Sialnya, Thiago harus ditarik keluar beberapa menit menjelang berakhirnya babak pertama setelah ototnya tertarik ketika berusaha menendang bola.

Pada musim ini, pemain berusia 31 tahun itu menjadi bagian penting dari Liverpool dengan mencatatkan 38 penampilan serta mencetak 2 gol dan 5 assist. Selain itu, pemain asal Spanyol itu telah menyumbangkan satu gelar Piala Liga Inggris dan Piala FA untuk Liverpool musim ini.



#Peluang #Thiago #Alcantara #Tampil #Final #Liga #Champions #Belum #Tertutup

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version