Indonesia dan Malaysia Segrup di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Netizen Negeri Jiran Cemas

  • Share
Indonesia dan Malaysia Segrup di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Netizen Negeri Jiran Cemas

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia akan bertemu Malausia pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Hal tersebut membuat netizen Negeri Jiran cemas.

Hasil drawing babak grup Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 berlangsung di AFC House di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (24/5/2022).

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dijadwalkan berlangsung pada 1-9 Oktober 2022. Sebanyak 44 tim dibagi ke dalam 10 grup, yakni dari A hingga J.

Sebagaimana diknukil dari postingan akun resmi Piala Asia atau Asian Cup di Instagram, @afcasiancup, Selasa (24/5/2022), alokasi jumlah negara di masing-masing grup tak sama.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Ulangan Final Liga Champions di Paris 41 Tahun Silam

Grup A hingga D berisi masing-masing lima negara, sementara Grup E hingga J masing-masing hanya diisi empat negara saja.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sejatinya beranggotakan 47 negara, tetapi hanya 44 tim yang akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 karena Korea Utara dan Macau absen sementara Pakistan tengah disanksi.

Indonesia yang menjadi tuan rumah akan segrup dengan Malaysia. Tim Merah Putih juga bakal menghadapi Palestina, Guam, sera Uni Emirat Arab.

Bertemu Indonesia, ternyata membuat netizen Malaysia sedikit cemas dengan timnas negaranya. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Twitter resmi FAM.

Indonesia dan Malaysia bertemu di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. (Twitter/@FAM_Malaysia)

“Sedikit masalah bertemu Indonesia,” komentar netizen @yun***

Baca Juga:
Final Liga Conference yang Bak Final Liga Champions bagi AS Roma dan Jose Mourinho

Bukan hanya itu, netizen juga sadar bahwa Indonesia-Malaysia seperti berjodoh karena sering bertemu dalam satu grup.



#Indonesia #dan #Malaysia #Segrup #Kualifikasi #Piala #Asia #U17 #Netizen #Negeri #Jiran #Cemas

Sumber : www.suara.com

  • Share