Erik ten Hag Pastikan Posisi Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire di Manchester United Aman

  • Share
Cristiano Ronaldo Mengamuk, Manchester United Ungguli Norwich City di Babak Pertama

Ht-mobile.co.id – Manajer anyar klub Liga Inggris Manchester United Erik ten Hag memastikan akan mempertahankan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire di skuad The Red Devils musim depan.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Selasa (24/5/2022), ten Hag mengatakan dirinya tentu dengan senang hati untuk memasukkan Ronaldo ke dalam skuad Setan Merah dan berharap bintang asal Portugal itu akan menjadi mesin gol skuadnya.

“Tentu saja. Saya lebih dulu berbicara dengan Ronaldo sebelum saya berbicara dengan Anda (wartawan),” terang Ten Hag.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag. [JUSTIN TALLIS / AFP]

Soal Maguire, Ten Hag menjelaskan pemain asal Inggris itu masih masuk ke dalam rencananya untuk skuad United musim depan.

Baca Juga:
Peluang Thiago Alcantara Tampil di Final Liga Champions Belum Tertutup

Menurutnya, musim depan akan berbeda dan memiliki pemain hebat seperti Maguire adalah sesuatu yang bagus untuk United.

“Dia telah mencapai banyak sekali dan juga (membuat sebuah) kontribusi untuk Manchester United. Saya tak sabar untuk bekerja dengan dia,” jelas Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, saat ini United tengah berada dalam situasi yang tidak bagus dan itu merupakan tantangan untuk dirinya.

Mantan pelatih Ajax itu menegaskan, saat ini ia ingin membangun tim yang siap untuk bertarung demi satu sama lain, bersatu dan mendapatkan hasil.

“Kami ingin menghibur. Tetapi pada akhirnya, tujuannya adalah untuk memainkan sepak bola yang fantastis. Jika kami tidak bisa memainkan sepakbola yang fantastis, kami masih harus menang,” tegas Ten Hag.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid, Mohamed Salah Tebar Ancaman Jelang Final Liga Champions

Sebelumnya, Manchester United resmi menunjuk Erik ten Hag pada bulan lalu untuk menggantikan pelatih interim Ralf Rangnick. Ten Hag dikonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun serta opsi perpanjangan selama 12 bulan.



#Erik #ten #Hag #Pastikan #Posisi #Cristiano #Ronaldo #dan #Harry #Maguire #Manchester #United #Aman

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version