Barcelona Sudah Bulat Tak Permanenkan Adama Traore

  • Share
Barcelona Sudah Bulat Tak Permanenkan Adama Traore

Ht-mobile.co.id – Barcelona akan memulangkan winger Adama Traore ke Wolves di bursa transfer musim panas ini. Barca ogah membeli pemain internasional Spanyol berusia 26 tahun itu secara permanen.

Traore merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Barcelona di bursa transfer Januari 2022 lalu. Ia dipinjam dari Wolves selama setengah musim.

Di kontrak peminjaman Traore itu sendiri Barca sejatinya punya klausul untuk mempermanenkan sang winger. Klausul itu bisa diaktifkan di musim panas ini.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona tidak akan mengaktifkan klausul itu. Jadi, Traore akan dipulangkan ke Wolves.

Menurut laporan Romano, ada beberapa penyebab mengapa Barcelona tidak akan mempermanenkan Traore.

Yang pertama karena stok penyerang sayap mereka sudah cukup memadai. Ada Ferran Torres yang juga didatangkan Barca di musim dingin kemarin dari Manchester City.

Selain itu, Ansu Fati juga sudah pulih dari cedera. Jadi, Barcelona tidak butuh tambahan winger lagi.

Laporan yang sama mengklaim bahwa masalah harga juga menjadi penyebab Barcelona tidak akan mempermanenkan Traore.

Saat meminjam Traore, Barcelona dan Wolves memang  langsung menentukan biaya klausul permanen sang winger. Jumlah yang disepakati berada di angka 30 juta euro.

Seperti diketahui, Barcelona masih dililit masalah krisis finansial. Jadi menurut Romano, kubu Blaugrana memutuskan tidak menghabiskan uang itu untuk membeli Traore.

Di paruh kedua musim 2021/2022, Traore total tampil di 17 laga lintas ajang untuk Barca, dengan torehan 0 gol dan 4 assist.



#Barcelona #Sudah #Bulat #Tak #Permanenkan #Adama #Traore

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version