Link Live Streaming Fiorentina vs Juventus di Liga Italia

  • Share
Link Live Streaming Fiorentina vs Juventus di Liga Italia

Ht-mobile.co.id – Juventus akan bertandang ke markas Fiorentina pada pekan ke-38 atau pekan terakhir Serie A 2021/22, Minggu (22/5/2022) dini hari WIB. Berikut Link live streaming Fiorentina vs Juventus.

Pada laga di Artemio Franchi, tuan rumah Fiorentina tetap membidik tiga tiga poin saat menghadapi Juventus. Tiga poin memang sudah tidak cukup untuk menggeser posisi AS Roma dari posisi keenam setelah mereka menang atas Torino 3-0.

Namun, tiga poin penting bagi La Viola untuk dapat mempertahankan posisi ketujuh klasemen Liga Italia dan tampil di babak kualifikasi Europa Conference League musim depan.

Jika gagal menang dan Atalanta berhasil mendapat hasil positif, Fiorentina akan terdepak dari persaingan kompetisi Eropa. Atalanta-lah yang bakal mendapat tiket tersebut karena perolehan poin yang sama 59.

Meski demikian, bukan perkara mudah bagi Fiorentina untuk mengalahkan Juventus. Pelatih Vincenzo Italiano siap menurunkan skuat terbaiknya, dengan mengandalkan trio Nico Gonzalez, Jonathan Ikone dan Arthur Cabral.

Baca Juga:
Prediksi Fiorentina vs Juventus di Liga Italia, 22 Mei 2022

Sementara Juventus Massimiliano Allegri kemungknan akan merotasi pemainnya karena mereka telah memastikan finis di peringkat keempat klasemen. Duet Moise Kean dan Alvaro Morata kemungkinan siap diturunkan di lini depan.

Pertandingan seru dan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link live streaming Fiorentina vs Juventus.



#Link #Live #Streaming #Fiorentina #Juventus #Liga #Italia

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version