Dikabarkan Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe akan Perpanjang Kontrak di PSG

  • Share
Dikabarkan Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe akan Perpanjang Kontrak di PSG

Ht-mobile.co.id – Kylian Mbappe memutuskan untuk menolak tawaran Real Madrid dan memperpanjang masa kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG), menurut harian olahraga Prancis L’Equipe yang dikutip Reuters, Sabtu (21/5/2022).

Kontrak penyerang Prancis tersebut akan berakhir pada 30 Juni dan banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sebagai pemain bebas transfer.

L’Equipe mengatakan bahwa kontrak baru Mbappe bersama PSG, yang berlaku hingga 2025, masih belum ditandatangani.

PSG menandatangani Mbappe dari AS Monaco pada 2017 dalam sebuah kesepakatan mencapai 180 juta euro, menjadikannya pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar, yang bergabung dengan PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid DItahan Imbang Real Betis di Laga Pamungkas

Tawaran Real untuk mengontrak Mbappe tahun lalu ditolak oleh klub Paris tersebut, yang tampaknya telah siap kehilangan pemain berusia 23 tahun itu dengan gratis musim panas ini.

Laporan tahun lalu mengklaim bahwa Real Madrid telah memberikan tawaran sebesar 200 juta kepada PSG untuk Mbappe.

PSG tidak berniat menjual pemain andalan mereka tersebut dalam upaya untuk memenuhi target utama mereka yaitu meraih trofi Liga Champions.

Klub Paris itu bahkan mendatangkan lima pemain bintang, termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos, di awal musim ini demi bersaing di Liga Champions.

Namun, klub Prancis itu tersingkir musim ini di babak 16 besar ketika Real melakukan comeback dramatis pada leg kedua. PSG musim ini bisa merebut kembali gelar Ligue 1, meski gagal meraih trofi lainnya.

Baca Juga:
Prediksi Real Madrid vs Real Betis di Liga Spanyol dan 4 Berita Bola Terkini

Mbappe sendiri telah mencetak 36 gol dan memberikan 26 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini, demikian Antara.



#Dikabarkan #Tolak #Real #Madrid #Kylian #Mbappe #akan #Perpanjang #Kontrak #PSG

Sumber : www.suara.com

  • Share