3 Pemain Absen karena Kartu Merah, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia

  • Share
Krisis Pemain, Ini Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia

Ht-mobile.co.id – Berikut ini prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 di laga kontra Malaysia seiring bakal absennya tiga pilar akibat akumulasi kartu.

Timnas Indonesia U-23 akan memperebutkan medali perunggu melawan rival abadinya, Malaysia, di perebutan tempat ketiga SEA Games 2021, Minggu (22/05/22).

Perebutan medali perunggu ini harus dijalani kedua tim, setelah keduanya tumbang di semifinal saat berhadapan dengan Thailand dan Vietnam.

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia berjalan sambil tertunduk usai bertanding melawan Timnas Thailand pada pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022). Indonesia kalah dari Thailand dengan skor 0-1 dan gagal melaju ke final. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

Timnas Indonesia U-23 gagal mencapai babak final usai takluk dari Thailand dengan skor 0-1 setelah bermain selama 120 menit pada Kamis (19/5).

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia, Shin Tae-yong Tidak Bisa Prediksi Kekuatan Lawan

Selang beberapa jam kemudian, Malaysia juga harus menerima kekalahan dari Vietnam dan gagal ke final usai tumbang dengan skor 0-1 dari tuan rumah.

Jelang perebutan medali perunggu melawan Malaysia, Timnas Indonesia U-23 harus terkena nasib apes terkait ketersediaan pemain di lagan anti.

Hal ini tak lepas dari akumulasi kartu yang menimpa tiga pilarnya, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Firza Andhika.

Ketiga pemain ini tak bisa tampil di laga kontra Malaysia setelah ketiganya terkena kartu merah di laga melawan Thailand.

Kartu merah yang diterima ketiga pemain ini didapat di penghujung laga. Firza mendapat kartu merah karena tekel keras, sedangkan Kambuaya dan Irianto diusir karena terkena kartu kuning kedua akibat perseteruan dengan pemain Thailand.

Baca Juga:
Thailand Hadapi Vietnam di Final SEA Games 2021, Alexandre Polking Singgung Timnas Indonesia U-23

Kehilangan tiga pemain pilar ini membuat Shin Tae-yong selaku pelatih harus memutar otak agar Timnas Indonesia U-23 bisa meraih medali perunggu atas Malaysia.



#Pemain #Absen #karena #Kartu #Merah #Ini #Prediksi #Line #Timnas #Indonesia #U23 #Malaysia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *