Link Live Streaming Real Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol 21 Mei

  • Share
Link Live Streaming Real Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol 21 Mei

Ht-mobile.co.id – Pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-38 antara Real Madrid vs Real Betis di Santiago Bernabeu ini memang sudah tidak banyak berarti bagi Los Blancos yang telah memastikan sebagai juara La Liga Spanyol musim ini.

Namun, Madrid tentu mengejar kemenangan untuk menutup La Liga musim ini dengan manis, karena mereka akan bermain di depan pendukungnya di kandang sendiri.

Pemain depan Real Madrid Karim Benzema mengontrol bola saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal UEFA Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (4/5/2022). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga akan tetap menurunkan skuat terbaiknya di laga terakhir ini. Karim Benzema masih akan dipercayakan main di lini depannya.

Baca Juga:
Krisis Pemain, Ini Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia

Striker asal Prancis ini kokoh di puncak top skor sementara dengan 27 gol. Laga melawan Real Betis akan menjadi kesempatan terakhir Benzema menambah pundi pundi golnya.

Sementara di kubu Real Betis, skuat besutan Manuel Pellegrini juga akan bertandang ke Bernabeu tanpa beban karena mereka sudah memastikan finis di zona Liga Europa.

Juanmi dan kawan-kawan sedang dalam performa yang baik setelah berturut-turut menghajar Valencia 3-0 serta Granada 2-0. Tentu saja ini menjadi modal besar menghadapi Madrid

Pertandingan di Santiago Bernabeu bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Real Madrid vs Real Betis.

Baca Juga:
Banyak Pemain Absen, Shin Tae-yong Berambisi Antar Timnas Indonesia U-23 Sabet Perunggu SEA Games 2021



#Link #Live #Streaming #Real #Madrid #Real #Betis #Liga #Spanyol #Mei

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.