Ronaldo Kwateh Teratas, Pemain Timnas Indonesia U-23 Dominasi Atlet Favorit di Cabor Sepak Bola SEA Games 2021

  • Share
Ronaldo Kwateh Teratas, Pemain Timnas Indonesia U-23 Dominasi Atlet Favorit di Cabor Sepak Bola SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Pemain timnas Indonesia U-23 mendominasi daftar atlet favorit di cabor sepak bola SEA Games 2021. Di 10 besar daftar tersebut, ada nama tujuh pemain dari tanah air.

SEA Games 2021 telah meluncurkan voting untuk memilih nama altet favorit. Nah, khusus untuk cabor sepak bola, pemain timnas Indonesia U-23 mendominasi ke daftar tersebut.

Wonderkid yang dimilki skuad Garuda Muda, Ronaldo Kwateh ada dalam daftar teratas. Pemain berusia 18 tahun ini memiliki total 40 suara sejauh ini.

Kemudian ada nama Asnawi Mangkualam di urutan kedua. Pemain Ansan Greeners itu terpaut tujuh suara dari Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:
Madura United Promosikan Dua Pemain U-18 untuk Liga 1 2022/2023

Baru di urutan ketiga ada pesepak bola tuan rumah sekaligus kapten Vietnam Do Hung Dung. Gelandang kepercayaan Park Hang-seo itu mendapatkan 30 suara.

Selanjutnya pemain timnas Indonesia U-23 mendominasi dalam 10 besar. Nama-nama seperti Alfeandra Dewangga, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar atlet favorit.

Lalu ada dua nama pemain Vietnam lagi seperti Nguyen Tien Linh dan pemain senior yang dipanggil Park Hang-seo, yaitu Nguyen Hoang Duc.

Menariknya kiper timnas Futsal Indonesia yang bermain impresif, yakni Muhammad Albagir juga masuk dalam daftar ini.

Pemain timnas Indonesia U-23 dominasi daftar atlet favorit di cabor sepak bola SEA Games 2021, teratas Ronaldo Kwateh. (Seagames2021.com)

Adapun pemungutan atau voting untuk atlet terfavorit di SEA Games 2021 ini masih bisa dilakukan. Pemungutan suara ini mulai dibuka pada 17 Mei lalu hingga 23 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga:
Giovanni Van Bronckhorst Pastikan Rangers Siap Tempur di Final Liga Europa



#Ronaldo #Kwateh #Teratas #Pemain #Timnas #Indonesia #U23 #Dominasi #Atlet #Favorit #Cabor #Sepak #Bola #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.