Profil Patrik Gustavsson, Striker Thailand Keturunan Swedia

  • Share
Profil Patrik Gustavsson, Striker Thailand Keturunan Swedia

Ht-mobile.co.id – Mengenal Patrik Gustavsson, penyerang muda keturunan Swedia yang membela Thailand di cabor sepak bola putra SEA Games 2021.

Duel klasik antara dua kiblat sepak bola Asia Tenggara akan tersaji kala Thailand U-23 bertemu Timnas Indonesia U-23 di semifinal sepak bola putra SEA Games 2021, Kamis (19/5).

Duel ini seakan menjadi duel ulangan final Piala AFF 2020 lalu, di mana kedua tim dilatih oleh pelatih yang sama dan materi pemain yang sebagian sama pula.

Thailand arahan Alexandre Polking mengandalkan beberapa pemain senior Piala AFF 2020 lalu dengan kombinasi pemain muda berpengalaman.

Baca Juga:
Semifinal SEA Games 2021: Shin Tae-yong Yakin Indonesia Gilas Thailand

Hampir serupa, Timnas Indonesia U-23 arahan Shin Tae-yong juga mengandalkan pemain senior dan pemain muda jebolan Piala AFF 2020 lalu.

Sehingga, bisa dikatakan kedua tim ini saling mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing lawan jelang semifinal SEA Games 2021 nanti.

Hanya saja, Timnas Indonesia U-23 dan Shin Tae-yong wajib mewaspadai satu sosok dari Thailand, yakni sang penyerang Patrik Gustavsson.

Bisa dikatakan, semifinal SEA Games 2021 nanti akan menjadi pertemuan perdana Timnas Indonesia U-23 dengan penyerang keturunan Swedia tersebut.

Di SEA Games 2021 sejauh ini, Gustavsson mampu mencuri perhatian dengan lesakkan tiga golnya yang membawanya menjadi top skor sementara bersama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Baca Juga:
Asnawi Absen, Shin Tae-yong Belum Tentu Mainkan Rio Fahmi Kontra Thailand

Lantas, siapakah sosok Patrik Gustavsson tersebut? Berikut profilnya.



#Profil #Patrik #Gustavsson #Striker #Thailand #Keturunan #Swedia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.