Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021 Sore Ini

  • Share
Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021 Sore Ini

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand dalam pertandingan semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022) sore WIB. Tentu, ini menjadi tantangan yang sangat berat bagi tim Merah Putih.

Thailand selalu menyulitkan Indonesia ketika bertemu di semua level tim nasional pada berbagai kejuaraan. Meski kesulitan, Indonesia sejatinya tetap bisa memberikan perlawanan.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal SEA Games 2021 usai menjadi runner-up Grup A. Sementara Thailand adalah jawara Grup B.

Penampilan skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– pun tidak bisa diremehkan begitu saja oleh Thailand. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan cukup superior selama menjalani partai Grup A.

Baca Juga:
Asnawi Absen, Shin Tae-yong Belum Tentu Mainkan Rio Fahmi Kontra Thailand

Meski awalnya kalah menyakitkan dari Vietnam 0-3 di laga pertama, tim asuhan Shin Tae-yong bisa bangkit dan menyapu bersih kemenangan.

Bahkan, kehebatan Timnas Indonesia U-23 pun dipuji langsung Pelatih Thailand Alexandre Polking. Menurutnya, tidak mudah untuk Thailand menyingkirkan Timnas Indonesia.

Sementara untuk Shin Tae-yong pastinya sudah punya strategi jitu. Bahkan, juru formasi asal Korea Selatan itu sudah melihat dan mengamati langsung permainan Thailand.

Sayangnya, skuad Garuda Muda tanpa diperkuat Asnawi Mangkualam di laga ini. Bek sayap milik Ansan Greeners itu terkena akumulasi kartu kuning.

Hal ini jelas menjadi kerugian bagi timnas Indonesia mengingat pelapisnya, Ilham Rio Fahmi belum membuktikan diri bisa menambal kekosongan yang ditinggalkan Asnawi.

Baca Juga:
Tim Putri Indonesia Raih Perak Beregu SEA Games, Apriyani Rahayu Tetap Bersyukur

Namun, Timnas Indonesia U-23 dilaporkan sudah kembali diperkuat Saddil Ramdani. Tentu saja hal itu bagus untuk menambah daya gedor lini depan tim Merah Putih.



#Prediksi #Timnas #Indonesia #U23 #Thailand #Semifinal #SEA #Games #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share