Pemain Baru yang Diboyong Diklaim akan Buat Masa Depan Persija Cerah

  • Share
Pemain Baru yang Diboyong Diklaim akan Buat Masa Depan Persija Cerah

Ht-mobile.co.id – Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengklaim datangnya sejumlah pemain anyar membuat masa depan timnya cerah. Selain memiliki kualitas, rata-rata pemain anyar yang diboyong masih berusia muda.

Persija telah mendatangkan Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor. Selain itu, Macan Kemayoran –julukan Persija– punya juru taktik baru, yakni Thomas Doll.

Selain itu, tim kesayangan Jakmania ini juga besar kemungkinan bakal kembali kedatangan pemain termasuk legiun asing. Menurut kabar, hanya Makan Konate seorang yang dipertahankan pada musim ini oleh manajemen Persija.

Sementara Marco Motta, Rohit Chand, dan Marko Simic dilaporkan bakal ditendang. Namun, masih minim informasi terkait pengganti tiga pemain-pemain tersebut.

“Saya pikir kedatangan pemain-pemain itu sudah bagus. Ada Hansamu dan Hanif serta pemain-pemain lain yang usianya masih muda,” kata Maman dilansir dari laman resmi klub, Kamis (19/5/2022).

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. (dok. Persija Jakarta)

“Ini menjadi hal yang baik ke depannya untuk Persija. Saya pribadi antusias dengan kedatangan mereka dan semoga bisa mengangkat prestasi Persija,” terang Maman.

Sementara itu, Ricky Cawor memiliki ambisi yang kuat untuk berkontribusi di Persija. Sebagai pendatang baru, ia ingin menyumbang prestasi buat tim.

“Saya tidak menyangka bisa bergabung dengan tim besar seperti Persija. Saya harus memberikan yang terbaik dalam persiapan tim saat ini sebagai jawaban atas kepercayaan manajemen Persija,” pungkasnya.

Persija telah memulai langkah dalam rangka mempersiapkan tim yang tangguh untuk menatap Liga 1 2022/2023. Dimulai dari early pre-season, tes medis, dan tes fisik telah dijalani oleh Taufik Hidayat dan kawan-kawan.

Early pre-season merupakan program latihan dan pembekalan untuk pemain-pemain yang minim menit main di musim lalu. Tes medis dilakukan di Eka Hospital, BSD (16/5/2022) untuk seluruh pemain.

Tes fisik dilakukan dengan dua pendekatan yakni RSA (repeated, speed, ability) dan Yo-Yo Test di markas Persija, Nirwana Park, Bojongsari (17/5/2022).



#Pemain #Baru #yang #Diboyong #Diklaim #akan #Buat #Masa #Depan #Persija #Cerah

Sumber : www.suara.com

  • Share