Marc Klok Tebar Ancaman Jelang Bentrokan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

  • Share
Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-23 hari ini akan menghadapi Thailand pada laga semifinal sepakbola SEA Games 2021 di Vietnam, Kamis (19/5/2022) sore pukul 16.00 WIB. 

Salah satu pemain senior di skuad Timnas U-23, Marc Klok mengatakan dalam kondisi oke jelang menghadapi Thailand di Stadion Thien Truong. Gelandang kreatif Persib itu pun menebar ancaman untuk Thailand.

“Kami di Timnas Indonesia tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan. Kami ingin menang, kami lapar kemenangan!” tegas Marc Klok seperti dimuat laman resmi Persib, Kamis.

Pesepakbola Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri (tengah) merayakan gol bersama gelandang Marc Klok (kanan). [ANTARA FOTO/Zabur Karuru]

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin dan fokus,” sambung pemain naturalisasi berdarah Belanda itu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Shin Tae-yong: SEA Games Beda Cerita dengan Piala AFF

Timnas Indonesia sendiri sudah puasa medali emas di sepakbola SEA Games 2021 selama 31 tahun. Terkait hal ini, Marc Klok mengaku ia dan rekan-rekan setimnya bertekad mengakhiri puasa gelar Timnas U-23 tersebut.

“Kami harus percaya diri dan melihat target. Lawannya di semifinal adalah Thailand dan akan jadi laga berat, tapi kami juga harus percaya diri bahwa tim kami juga kuat ,” tukas Klok.



#Marc #Klok #Tebar #Ancaman #Jelang #Bentrokan #Timnas #Indonesia #U23 #Thailand

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *