Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Thailand Langsung Diserang Netizen: Drama King!

  • Share
Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Thailand Langsung Diserang Netizen: Drama King!

Ht-mobile.co.id – Akun Instagram resmi timnas Thailand diserang oleh netizen tanah air usai skuad asuhan Alexandre Polking tersebut mengalahkan timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2022, Kamis (19/5/2022).

Pertandingan antara timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand berlangsung sengit. Skuad Garuda sempat memegang kendali permainan di awal babak pertama.

Akan tetapi, tim Gajah Perang Muda akhirnya mampu mengambil alih permainan. Skuad asuhan Alexandre Polking menekan timnas Indonesia U-23 yang bertahan rapi.

Beberapa peluang terjadi untuk kedua tim. Sayangya tidak ada gol yang terjadi saat waktu normal 90 menit dan laga terpaksa dilanjut ke extra time.

Baca Juga:
Hitung-hitungan Manchester City Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Petaka bagi timnas Indonesia U-23 kemudian terjadi saat Weerathep Pomphan berhasil menjebol gawang Ernando Ari ketika babak tambahan waktu pertama hingga mengubah skor menjadi 1-0.

Jelang berakhirnya pertandingan, ada hujan kartu merah yang terjadi. Awalnya pemain Thailand mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.

Namun, tiga pemain timnas Indonesia U-23 mendapatkan kartu kuning. Meeka adalah Rachmat Irianto, Firza Andika, dan Ricky Kambuaya.

Akun Instagram timnas Thailand diserang netizen Indonesia. (Instagram/changsuek)

Thailand pun langsung diserang oleh netizen Indonesia. Pasalnya tim Gajah Perang Muda ini disebut banyak drama oleh warganet tanah air.

Adapun Thailand sendiri memastikan diri ke final. Tim asuhan Alexandre Polking bakal menghadapi pemenang antara Vietnam atau Malaysia.

Baca Juga:
Profil Aaron Ramsey, Eks Arsenal yang Bikin Rangers Gagal Juara Liga Europa



#Kalahkan #Timnas #Indonesia #U23 #SEA #Games #Thailand #Langsung #Diserang #Netizen #Drama #King

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *