Timnas Futsal Indonesia Dipastikan Dapat Medali Perak di SEA Games 2021 usai Vietnam Gilas Myanmar

  • Share
Timnas Futsal Indonesia Bertekad Ukir Sejarah di SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Timnas Futsal Indonesia mengunci medali perak di SEA Games 2021 usai tuan rumah Vietnam berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 4-0 pada Rabu (18/5/2022).

Timnas Futsal Indonesia baru saja meraih hasil imbang melawan Thailand. Hasil itu membuat anak asuh Mohammad Hashemzadeh kini masih berada puncak klasemen sementara dengan raihan 8 poin serta +9 selisih gol.

Akan tetapi, Timnas Futsal Indonesia sudah tidak memiliki pertandingan tersisa. Oleh sebab itu, mereka memastikan diri mengunci medali perak di SEA Games 2021 ini.

Pasalnya, kini Vietnam yang baru mengalahkan Myanmar 4-0 ada di urutan kedua dengan raihan 7 poin dengan selisih gol +10. Sedangkan Thailand ada di peringkat ketiga dengan poin sama 7, tapi masih kalah selisih gol +5.

Baca Juga:
Jumpa Jordi Amat dan Sandy Walsh, Pemain Keturunan Ini Tebar Kode Segera Bela Timnas Indonesia

Nah, Vietnam dan Thailand sendiri akan bertanding di laga terakhir cabor futsal SEA Games 2021. Pertandingan itu bakal menentukan siapa yang akan meraih medali emas.

Timnas Futsal Indonesia imbang lawan Vietnam di SEA Games 2021. (Instagram/federasifutsal_id)

Jika laga Vietnam vs Thailand dimenangkan tuan rumah, maka Vietnam dipastikan dapat medali emas. Sebab, mereka akan menyalip timnas Futsal Indonesia denganperolehan 10 poin.

Begitu pula sebaliknya jika Thailand yang menang, maka tim asuhan Carlos Cesar yang bakal juara.

Apabila hasilnya imbang, Vietnam yang akan meraih medali emas karena menang selisih gol, meski poin dari Indonesia serta Thailand sama-sama 8. Vietnam akan unggul selisih gol, disusul timnas Futsal Indonesia, lalu Thailand.

Hasil ini tentu bagus bagi timnas Futsal Indonesia. Pasalnya skuad asuhan Mohammad Hashemzadeh nyaris tidak berangkat ke SEA Games 2021, tapi kini berhasil menggondol medali perak.

Baca Juga:
Marc Klok: Siapapun Lawannya, Timnas Indonesia U-23 Harus Menang



#Timnas #Futsal #Indonesia #Dipastikan #Dapat #Medali #Perak #SEA #Games #usai #Vietnam #Gilas #Myanmar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.