Jumpa Jordi Amat dan Sandy Walsh, Pemain Keturunan Ini Tebar Kode Segera Bela Timnas Indonesia

  • Share
Nenek Jordi Amat Bangga Jika Cucunya Bisa Bermain untuk Timnas Indonesia

Ht-mobile.co.id – Pemain keturunan Indonesia, Cyrus Margono menebar kode untuk segera bisa membela skuad Garuda usai dirinya berpose dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Sebagaimana diketahui, Cyrus Margono sempat menyatakan keinginannya untuk membela timnas Indonesia. Namun, sejauh ini masih belum ada kabar terkait dirinya bakal dinaturalisasi.

Di sisi lain, Jordi Amat dan Sandy Walsh kini tengah berad di tanah air. Keduanya berada di Indonesia untuk mengurus naturalisasi yang sedang diproses.

Jordi Amat dan Sandy Walsh bahkan sudah menjalani tes medis di Indonesia. Nah, menariknya saat berada di tanah air, mereka bertemu pemain keturunan lainnya, yaitu Cyrus Margono.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand: Rio Fahmi Disiapkan Shin Tae-yong Buat Gantikan Asnawi

Hal itu diketahui dari postingan Jordi Amat di Instagram Stories. Bek berusia 30 tahun memposting potret dirinya berpose dengan Cyrus Margono serta Sandy Walsh.

Potret itu kemudian direpost oleh Cyrus Margono. Kiper yang berkarier di Panathinaikos B itu senang bisa bertemu dua pemain keturunan Indonesia yang kini sedang menjalani proses naturalisasi.

Tidak hanya itu, ia terang-terangan meebar kode dan tidak sabar untuk bisa membela timnas Indonesia di masa mendatang.

Cyrus Margono berpose dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Instagram/cmargono)

“Senang juga bisa bertemu denganmu Jordi Amat dan Sandy Walsh,” tulis kiper kelahiran Iran ini yang dibumbuhi bendera stiker bendera Indonesia serta ‘soon’ yang berarti segera.

Sementara itu, masih ada satu nama pemain keturunan Indonesia lainnya yang akan dinaturalisasi. Ia adalah Shayne Pattynama yang bakal menyusul ke tanah air.

Baca Juga:
Media Vietnam Semringah usai Timnas Futsal Indonesia Imbang Lawan Thailand

Adanya pemain keturunan Indonesia yang bakal membela skuad Garuda ini diharapkan bisa menambah kekuatan. Pasalnya Shin Tae-yong punya target tinggi dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar pada Juni mendatang,



#Jumpa #Jordi #Amat #dan #Sandy #Walsh #Pemain #Keturunan #Ini #Tebar #Kode #Segera #Bela #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *