Alexandre Polking Tebar Psywar, Siapkan Taktik Khusus Lawan Timnas Indonesia U-23

  • Share
Alexandre Polking Tebar Psywar, Siapkan Taktik Khusus Lawan Timnas Indonesia U-23

Ht-mobile.co.id – Pelatih Thailand, Alexandre Polking, menebar ancaman jelang lawan timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2021. Pelatih berdarah Brasil-Jerman ini mengaku sudah punya taktik khusus.

Thailand akan berjumpa timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2021. Jelang laga itu, Polking awalnya memberikan pujian untuk skuad Garuda Muda.

Pelatih yang biasa dipanggil Mano Polking tersebut menyebut bahwa timnas Indonesia U-23 merupakan tim terkuat di SEA Games 2021.

“Indonesia adalah tim yang kuat. Mereka berlatih bersama selama 6 minggu sebelum SEA Games dan banyak pemain menghadiri Piala AFF 2020,” ucap Polking dikutip dari Zing News pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Meski Sulit, Klopp Masih Yakin Liverpool Bisa Salip City untuk Juara Liga Inggris

“Mereka sangat kuat di turnamen U-23. Itu juga menjadi alasan menganggap mereka yang terkuat di SEA Games 2021,” imbuhnya.

Timnas Indonesia (Instagram/PSSI)

Meski demikian, Polking mengaku tak gentar menghadapi skuad Garuda Muda. Ia menegaskan telah menyiapkan taktik khusus untuk Thailand agar bisa meredam timnas Indonesia U-23.

“Thailand juga punya kekuatan. Kami akan memainkan laga yang bagus untuk menang dan melaju ke final,” kata pelatih berusia 46 tahun ini.

“Saya akan memainkan permainan saya dan saya pikir itu menjadi pertandingan yang menarik serta luar biasa. Saya juga telah menyiapkan taktik khusus untuk bermain lawan Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, dalam laga menghadapi Thailand ini, timnas Indonesia U-23 tidak akan bermain dengan kekuatan penuh. Pasalnya Asnawi Mangkualam dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga:
Liverpool Comeback Lawan Southampton, Juara Liga Inggris Ditentukan Pekan Terakhir

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021 tersebut dijadwalkan pada Rabu (18/5/2022).



#Alexandre #Polking #Tebar #Psywar #Siapkan #Taktik #Khusus #Lawan #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *