Timnas Futsal Indonesia Kunci Medali di SEA Games 2021, Media Vietnam Takjub

  • Share
Timnas Futsal Indonesia Kunci Medali di SEA Games 2021, Media Vietnam Takjub

Ht-mobile.co.id – Timnas Futsal Indonesia membuat media Vietnam takjub karena menempati peringkat pertama di cabor futsal SEA Games 2021. Raihan itu membuat anak asuh Mohammad Hashemzadeh mengunci torehan medali.

Timnas Futsal Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0 dalam laga ketiga cabor futsal. Berkat kemenangan ini, tim Merah Putih kini ada di peringkat pertama dengan koleksi tujuh poin.

Torehan poin tersebut dipastikan tak bisa terkejar oleh Malaysia dan Myanmar. Artinya timnas Futsal Indonesia sudah mengamankan satu medali di cabor ini.

Performa timnas Futsal Indonesia itu kemudian membuat media Vietnam takjub. Bahkan mereka membandingkan kekuatan tim asuhan Mohammad Hashemzadeh dengan negaranya sendiri.

Baca Juga:
Madam Pang Prediksi Thailand akan Kesulitan Lawan Timnas Indonesia

“Futsal Vietnam masih kalah dari Indonesia,” judul dari laporan Zing News seperti dilansir pada Selasa (17/5/2022).

Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia dalam laga ketiga SEA Games 2021 di Ha Nam Gymnasium, Phu Ly, Vietnam, Senin (16/5/2022). [Federasi Futsal Vietnam/Twitter@AFFpresse]

“Indonesia menunjukkan ambisi besar dalam futsal. Mereka menjalani tiga pertandingan beruntun dan tidak terkalahkan,” sambung laporan media Vietnam itu.

Sementara itu, timnas Futsal Indonesia kini beralih membidik medali emas di SEA Games 2021. Evan Soumilena dkk ini akan menghadapi Thailand yang menjadi pesaing berat.

Thailand kini berada di urutan kedua cabor SEA Games 2021 dengan koleksi 6 poin dari dua pertandingan. Hal ini membuat laga Indonesia melawan Thailand akan semakin panas.

Adapun pertandingan antara Indonesia melawan Thailand di cabor futsal SEA Games 2021 akan berlangsung pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Madam Pang Ikut Andil Gagalkan Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Semifinal SEA Games 2021



#Timnas #Futsal #Indonesia #Kunci #Medali #SEA #Games #Media #Vietnam #Takjub

Sumber : www.suara.com

  • Share