Rivaldi Bawuo Kembali Berlabuh ke Madura United

  • Share
Usai Bawa Persis Juara Liga 2 dan Promosi, Rivaldi Bawuo Kini Berseragam Madura United

Ht-mobile.co.id – Rivaldi Bawuo, eks winger Persis Solo dipastikan kembali bergabung dengan klub lamanya, Madura United untuk gelaran Liga 1 2021/2022. Pemain asal Gorontalo itu pun berjanji akan membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa berprestasi.

Rivaldi mengatakan kalau dirinya siap berjuang kembali dengan Madura United di musim baru Liga 1 nanti. Kabarnya, kick-off kompetisi sendiri akan berlangsung pada 27 Juli mendatang.

“Dulu belum sempat berprestasi di Madura United. Karena belum merasakan atmosfer pertandingan. Jadi mudah-mudahan musim depan bisa berprestasi dan bisa memberikan yang terbaik buat tim,” ucap winger berusia 28 tahun itu seperti dimuat TIMES Indonesia –jaringan Ht-mobile.co.id, Selasa (17/5/2022).

Sebelumnya pemain asal Gorontalo itu, melum bisa memberikan yang terbaik pada Madura United di musim kompetisi 2020, karena ada dampak pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Madura United Gelar Latihan Perdana di Pamekasan

Selanjutnya, semusim berselang, dia menyeberang ke Persebaya Surabaya. Rivaldi terjun di ajang Piala Menpora 2021, sebelum akhirnya memutuskan gabung ke Persis Solo di Liga 2 musim lalu.

Desember lalu, Rivaldi sempat menjalani masa peminjaman di PSS Sleman, tepatnya di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Setelah kontraknya di Persis rampung April lalu, dia tidak mendapatkan perpanjangan. Setali tiga uang, manajemen PSS juga tidak mempermanenkan.

Akhirnya, Rivaldi memutuskan gabung Madura United yang lebih serius mendapatkan servisnya.

“Sudah ada tawaran dari Madura United sebelum saya dipinjamkan ke PSS Sleman. Tetapi baru serius lagi sejak selesai dari Persis. Saya mendapat kontrak setahun di Madura United,” ungkapnya

Baca Juga:
Miswar Saputra Lengkapi Stok Kiper Madura United



#Rivaldi #Bawuo #Kembali #Berlabuh #Madura #United

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version