Momen Haru Perpisahan Erling Haaland dengan Suporter Borussia Dortmund

  • Share
Momen Haru Perpisahan Erling Haaland dengan Suporter Borussia Dortmund

Ht-mobile.co.id – Erling Haaland mendapat salam perpisahan menakjubkan dari Borussia Dortmund, momen yang membuat haru bintang Norwegia yang beberapa waktu lalu dikabarkan resmi bergabung dengan Manchester City.

Sebelum terbang ke Inggris, Erling Haaland masih memiliki sisa waktu yang bisa dihabiskan bersama para suporter Borussia Dortmund, Sabtu (14/5/2022).

Publik Kota Dortmund memberi salam perpisahan yang membuat Erling Haaland terharu, yaitu saat Borussia Dortmund menjamu Hertha Berlin di Signal Iduna Park.

Erling Haaland rayakan gol ke gawang Hertha Berlin dalam pertandingan Bundesliga yang digelar di Signal Iduna Park, Sabtu (14/5/2022). [AFP]

Jelang kick-off pertandingan, para suporter dan pemain berkumpul memberi tepuk tangan untuk Erling Haaland dalam momen perpisahannya itu.

Baca Juga:
Jurgen Klopp: Saya Tak Pernah Berharap Manchester City Kehilangan Poin

Haaland lalu melewati Yellow Wall bertuliskan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan, ia melambai kepada penggemar.

Setelahnya striker baru Manchester City itu memimpin para suporter dan pemain menyanyikan anthem tim dan disambut sorakan pendukung tim tuan rumah di sekitaran stadion.

Perpisahan itu semakin manis saat pertandingan berlangsung, Haaland sukses mencetak dua gol kemenangan Dortmund atas Hertha Berlin dengan skor akhir 2-1.

Kepergiannya dari Signal Iduna Park menuju ke Stadion Etihad pun sepertinya bakal berjalan manis, apalagi ditambah mahar 21 juta pounds atau sekitar Rp377 miliar.

Hal ini diketahui setelah Man City merilis pernyataan resmi melalui laman resmi merekausai berhasil mendapatkan jasa Haaland untuk musim depan.

Baca Juga:
Southampton vs Liverpool: Fabinho Absen, Peran Mohamed Salah dan Virgil van Dijk Belum Bisa Dipastikan

“Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund,” bunyi pernyataan resmi Manchester City.

“Untuk transfer striker Erling Haaland pada 1 Juli 2022. Transfer tetap tunduk pada persyaratan finalisasi klub dengan pemain.” lanjut bunyi pernyataan resmi mereka.

Bukan tidak mungkin lini depan Man City di musim depan akan semakin sangar dengan kehadiran sosok Haaland.

Asa meraih gelar Liga Champions pun tidak mungkin hilang bagi Man City untuk musim depan, setelah tersingkir di semifinal musim ini.

[Penulis: Eko Isdiyanto]



#Momen #Haru #Perpisahan #Erling #Haaland #dengan #Suporter #Borussia #Dortmund

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *