Man City Kena Jegal West Ham, Guardiola Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0!

  • Share
Man City Kena Jegal West Ham, Guardiola Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0!

Ht-mobile.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap banyak kepada Southampton yang akan menghadapi rival berat mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, Liverpool.

Pep Guardiola meminta Southampton yang akan menjamu Liverpool dalam matchday pekan ke-37 Liga Inggris itu mengalahkan The Reds dengan skor 4-0!

Hal itu disampaikan Pep Guardiola setelah Manchester City kena jegal West Ham United dalam laga pekan ke-37 di Stadion London, Senin (16/5/2022) dini hari WIB.

Dalam laga itu, The Citizen sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum susah payah menyamakan kedudukan 2-2 guna membawa pulang satu poin.

Baca Juga:
Tundukkan Chelsea Lewat Adu Penalti, Liverpool Juara Piala FA

Hasil itu membuat Man City harus menunda perayaan gelar juara Liga Inggris 2021/2022 hingga laga pekan terakhir.

The Citizen untuk sementara unggul empat poin dari Liverpool. Namun, The Reds bisa memperkecil selisih menjadi satu poin lantaran baru akan memainkan laga pekan ke-37 kontra Southampton pada 18 Mei mendatang.

“Saya akan bilang, kalahkan Liverpool 4-0!” kata Pep Guardiola memberi pesan untuk Southampton dalam konferensi pers pasca laga kontra West Ham dikutip dari Sky Sports, Senin (16/5/2022).

Pep Guardiola tak menampik bahwa dirinya ingin Manchester City secepat mungkin mengunci gelar juara Liga Inggris 2021/2022. Meski demikian, hasil imbang kontra West Ham tak membuatnya kehilangan ketenangan.

Pep menyebut kans juara Liga Inggris masih berada di tangan Manchester City. Mereka cuma harus fokus meraih kemenangan di laga terakhirnya, tak peduli hasil apa yang akan diraih Liverpool.

Manchester City akan memainkan laga terakhir kontra Aston Villa di mana manjaer tim tersebut merupakan Steven Gerard yang notabene adalah legenda Liverpool. Di sisi lain, Liverpool bakal memainkan laga terakhirnya kontra Wolves.

Baca Juga:
Liverpool Juara FA Cup, Alexander-Arnold Menangkan Semua Trofi Level Klub

“Keuntungan besar yang kami punya adalah, di kandang, ini di tangan kami sendiri. Kami tidak harus melihat ke yang lain selain diri kami. Kami hanya harus memberi segalanya,” beber Guardiola.

“Saya bilang [kepada para pemain], ‘Jangan sedih hari ini karena kami benar-benar tampil bagus. Ini adil, melawan lawan seperti ini, sampai di hari terakhir untuk menentukan siapa yang juara karena kedua tim begitu bagus’,” tambahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Man #City #Kena #Jegal #West #Ham #Guardiola #Minta #Southampton #Bantai #Liverpool

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *