Jelang Newcastle vs Arsenal, Eddie Howe Puji Habis Kinerja Mikel Arteta

  • Share
Jelang Newcastle vs Arsenal, Eddie Howe Puji Habis Kinerja Mikel Arteta

Ht-mobile.co.id – Pelatih Newcastle United, Eddie Howe menyanjung kinerja Mikel Arteta bersama Arsenal jelang bertemunya kedua tim pada laga pekan ke-37 Liga Inggris di St. James’ Park, Newcastle, Senin malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB nanti.

Howe seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin, mengatakan salah kinerja bagus yang ditampilkan Arteta adalah melakukan transisi di dalam tubuh Arsenal yang sebelumnya ditangani oleh Unai Emery.

“Pujian terbesar yang bisa saya berikan kepada Mikel adalah dia melihat transisi besar pemain dan transisi besar gaya bermain, dan dia berhasil melakukannya sambil mendapatkan hasil yang konsisten, yang sangat, sangat sulit dilakukan,” kata¬†Howe.

Manajer Newcastle United, Eddie Howe. [PAUL ELLIS / AFP]

“Mereka sekarang memiliki saya pikir salah satu tim termuda di Liga Premier, dan masa depan terlihat sangat cerah di sana, jadi pujian penuh untuk dia dan stafnya dan para pemainnya atas apa yang telah dia lakukan,” sambungnya.

Baca Juga:
Everton Terus Dihantui Ancaman Degradasi, Lampard Ibaratkan Dua Laga Sisa Bak Medan Perang

Mantan pelatih Bournemouth dan Burnley itu lanjut mengatakan, saat ini dirinya merasa cukup senang dengan kepastian bertahannya Newcastle di Liga Inggris musim depan berkat hasil pada tengah pekan kemarin.

Saat ini, Newcastle United berada di posisi ke-14 klasmen sementara Liga Inggris dengan raihan 43 poin dari 36 pertandingan, berselisih 10 poin dari zona degradasi dengan dua pertandingan tersisa.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Sangat sulit untuk berkomentar ketika Anda merasa berpotensi memiliki poin yang cukup, tetapi itu tidak pasti secara matematis. Anda selalu berhati-hati membuat pernyataan palsu yang ternyata tidak benar, jadi senang akhirnya mencapai tujuan yang kami tetapkan,” jelas Howe.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh pemain dan staf pelatih serta semua orang yang berhubungan dengan klub atas upaya membuat Newcastle bertahan di Liga Inggris musim depan.

“Memiliki dua pertandingan cadangan untuk melakukannya bukanlah sesuatu yang kami pikir bisa kami miliki, tapi bagus untuk berada di posisi ini,” terang Howe.

Baca Juga:
Syukuri Kemenangan Lawan Burnley, Conte: 3 Poin yang Sangat Masif buat Tottenham

[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jelang #Newcastle #Arsenal #Eddie #Howe #Puji #Habis #Kinerja #Mikel #Arteta

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.