4 Pemain Indonesia yang Mirip Pesepak Bola Top Dunia, Salah Satunya Asnawi Mangkualam

  • Share
4 Pemain Indonesia yang Mirip Pesepak Bola Top Dunia, Salah Satunya Asnawi Mangkualam

Ht-mobile.co.id – Berikut deretan penggawa Timnas Indonesia yang disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan pesepak bola top dunia.

Ada mitos yang mengatakan, bahwa manusia punya tujuh kembaran di dunia ini. Entah benar atau tidak, hal itu sepertinya juga berlaku di dunia sepak bola.

Banyak pesepak bola yang memiliki kemiripan wajah dengan pesepak bola lainnya. Ambil contoh Luis Suarez dengan Roy Makaay.

Suarez dan Makaay tak memiliki hubungan darah apapun. Apalagi melihat fakta bahwa keduanya berasal dari negara yang berbeda, yakni Uruguay dan Belanda.

Baca Juga:
Jurgen Klopp: Saya Tak Pernah Berharap Manchester City Kehilangan Poin

Meski tak punya pertalian darah dan berbeda tempat asal, Suarez dan Makaay terlihat mirip. Jika keduanya duduk berjejeran, maka bisa terlihat kemiripan keduanya.

Hal serupa juga berlaku untuk Gareth Bale dan Kenny McEvoy. Kedua pemain asal Britania Raya ini punya kemiripan baik dalam wajah dan posisi bermain.

Kemiripan-kemiripan yang ada di dunia sepak bola ini membuat banyak penikmat sepak bola dalam negeri bertanya-tanya, kira-kira adakah pemain Indonesia yang punya kemiripan dengan pemain top dunia?

Jika ditelisik lebih jauh, ternyata ada beberapa penggawa Timnas Indonesia yang ternyata punya kemiripan wajah dengan pesepak bola top dunia.

Siapa sajakah penggawa Timnas Indonesia itu? Berikut rangkumannya.

Baca Juga:
Timnas Myanmar, Eks Raja Sepak Bola SEA Games yang Gagal Melaju ke Semifinal

Gaya keren Nadeo Argawinata. (Dok. Instagram)

1. Nadeo Argawinata



#Pemain #Indonesia #yang #Mirip #Pesepak #Bola #Top #Dunia #Salah #Satunya #Asnawi #Mangkualam

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version