Viral Momen Witan Sulaeman Tak Sengaja Remas Alat Vital Pemain Filipina

  • Share
Viral Momen Witan Sulaeman Tak Sengaja Remas Alat Vital Pemain Filipina

Ht-mobile.co.id – Pemain timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman menjadi sorotan banyak pihak. Ia terlibat insiden dengan meremas alat vital pemain Filipina.

Timnas Indonesia menghadapi Vietnam dalam lanjutan SEA Games 2021 pada Jumat (13/5/2022). Dalam laga ini, skuad Garuda Muda menang telak 4-0 berkat gol Muhamad Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

Nah, di balik kemenangan telak timnas Indonesia U-23, ada kejadian unik yang menarik minat banyak netizen. Adalah Witan Sulaeman yang berulah hingga akhirnya viral.

Dalam laga tersebut, Witan Sulaemen melakukan pelanggara kocak. Sebab, secara tak sengaja ia meremas alat vital pemain Filipina.

Baca Juga:
4 Striker Uzur yang Masih Eksis di Liga 1 Musim Depan

Awalnya pemain Lechia Gdansk ini berduel dengan striker Filipina, Christian Rontini di sisi lapangan. Witan dan lawannya saling beradu fisik untuk memperebutkan bola.

Namun, Rontini tiba-tiba terjatuh ketika berduel dengan Witan. Nah, dari tayangan ulang terlihat bahwa pemain asal Palu ini meremas alat vital striker Filipina tersebut.

Alhasil Witan pun menunjukkan gestur minta maaf terhadap Rontini jatuh meringis kesakitan akibat ulahnya tersebut.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 kini punya peluang besar untuk melaju ke semifinal SEA Games 2021 usai mengalahkan Filipina dengan skor 4-0. Skuad Garuda kini berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi enam poin.

Timnas Indonesia U-23 hanya kalah poin dari Vietnam yang cuma berjarak satu angka. Kendati begitu, tim asuhan Shin Tae-yong ini tak boleh lengah di pertandingan terakhir fase grup SEA Games 2021.

Baca Juga:
Mewah! Begini Penampakan Pesawat Pribadi Milik Dewa United untuk Liga 1

Pasalnya skuad Garuda Muda akan menghadapi Myanmar. Timnas Indonesia U-23 tidak boleh kalah jika ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Momen #Witan #Sulaeman #Tak #Sengaja #Remas #Alat #Vital #Pemain #Filipina

Sumber : www.suara.com

  • Share