Persiapan Liga 1 Segera Digelar, Skuad Persib Bandung Jalani Tes Kesehatan

  • Share
Persiapan Liga 1 Segera Digelar, Skuad Persib Bandung Jalani Tes Kesehatan

Ht-mobile.co.id – Beberapa pemain dari skuad Persib Bandung telah menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari ini untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Sabtu (14/5/2022), dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengatakan pemeriksaan kesehatan merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum kompetisi, termasuk pemain yang baru bergabung.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung meliputi tes darah, urine, buta warna, pendengaran, indeks masa tubuh, rekam jantung dan diakhiri dengan foto rontgen.

Para pemain Persib Bandung. [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo]

Rafi berharap hasil pemeriksaan semua pemain Persib Bandung dapat berjalan dengan baik dan akan segera dilaporkan kepada tim pelatih.

Baca Juga:
Elkan Baggott Segera Gabung Timnas Indonesia U-23, Tergantung Satu Syarat dari Ipswich Town

“Selanjutnya akan koordinasi dengan pelatih fisik, karena ada nilai-nilai yang kami perlukan untuk Pre-Competition Medical Assessment (PCMA),” ungkap Rafi.

Dirinya mengatakan, hasil pemeriksaan ini diharapkan bisa segera didapatkan dalam beberapa hari ke depan.

Selanjutnya, tes susulan akan diberikan kepada pemain yang belum menjalaninya secara bertahap sambil berjalannya program persiapan tim menyongsong kompetisi musim depan.

“Sisanya akan kita lakukan sambil menjalani program tim. Untuk yang hari ini, hasil pemeriksaan beberapa hari kedepan didapatkan,” ungkap Rafi.

Skuad Persib Bandung rencananya akan melakukan latihan bersama perdana pada Senin (16/5/2022) mendatang setelah lebih dari satu bulan menjalani masa libur sesuai kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-22.

Baca Juga:
Tanggapi Pernyataan Shin Tae-yong, Park Hang-seo: Timnas Indonesia U-23 Belum Pasti ke Semifinal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persiapan #Liga #Segera #Digelar #Skuad #Persib #Bandung #Jalani #Tes #Kesehatan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *