Pulang dari Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler di Sabah FC

  • Share
Pulang dari Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler di Sabah FC

Ht-mobile.co.id – Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, mencetak gol serta membawa timnya Sabah FC meraih kemenangan di Piala FA Malaysia menghadapi Kelantan United FC pada Jumat (13/5/2022).

Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Ia dilepas oleh Sabah FC untuk bermain dalam dua laga skuad Garuda Muda di fase grup.

Shin Tae-yong langsung memberikan kesempatan pemain yang berkarier di Malaysia ini. Saddil juga tercatat menyumbangkan satu assist untuk timnas Indonesia U-23.

Nah, setelah timnas Indonesia U-23 menghajar Timor Leste pada Selasa (10/5/2022), Saddil kembali pulang ke timnya Sabah FC. Sebab, ia harus membela klubnya yang akan berlaga di Piala FA Malaysia.

Baca Juga:
Prediksi West Ham vs Manchester City di Liga Inggris, 15 Mei 2022

Sabah FC menghadapi Kelantan United FC di Piala FA Malaysia, Jumat (13/5/2022). Dalam laga itu, pemain berusia 23 tahun ini tak bermain sebagai starter karena baru pulang dari membela negara.

Meski menjadi pemain cadangan, Saddil Ramdani malah menjadi pahlawan bagi klubnya. Ia menecetak gol kemenangan Sabah FC dari lawannya, hingga mengubah skor akhir 2-1.

Bahkan gol yang dicetak eks Bhayangkara FC ini terbilang spektakuler. Saddil Ramdani melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bola sepakannya meluncur deras yang tak bisa dibendung lawan. Gol pun tercipta dan langsung membuat Saddil selebrasi dengan sang pelatih Ong Kim Swee.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 masih melanjutkan tren positif di SEA Games 2021. Anak asuh Shin Tae-yong terbaru menang telak dari FIlipina dengan skor 4-0 pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
4 Striker Uzur yang Masih Eksis di Liga 1 Musim Depan

Selanjutnya skuad Garuda Muda akan menjalani pertandingan menentukan melawan Myanmar. Laga ini akan menjadi penentu siapa yang bakal lolos ke semifinal SEA Games 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pulang #dari #Timnas #Indonesia #U23 #Saddil #Ramdani #Cetak #Gol #Spektakuler #Sabah

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version