Prediksi West Ham vs Manchester City di Liga Inggris, 15 Mei 2022

  • Share
Prediksi West Ham vs Manchester City di Liga Inggris, 15 Mei 2022

Ht-mobile.co.id – Manchester City akan melanjutkan perjuangan untuk merengkuh trofi Liga Inggris musim ini dengan bertandang ke markas West Ham United dalam matchday pekan ke-37. Berikut prediksinya.

Duel West Ham vs Manchester City akan berlangsung di Stadion London. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (15/5/2022) pukul 20.00 WIB.

Merujuk klasemen sementara, Manchester City memiliki kesempatan untuk mengunci gelar juara di laga ini dengan syarat meraih kemenangan dan di laga lain, Liverpool imbang atau kalah dari Tottenham pada 18 Mei mendatang.

Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 89 poin dari 36 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Liverpool yang menguntit mereka di posisi kedua,

Baca Juga:
Syarat Manchester City Juara Liga Inggris Musim Ini

Tim asuhan Pep Guardiola menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka tak pernah kalah dalam 11 laga terakhirnya di Liga Inggris dengan rincian delapan kemenangan dan tiga imbang.

Lebih hebat, Manchester City berhasil menang telak dalam dua laga Liga Inggris terakhir yakni membungkam Newcastle United 5-0 dan menghancurkan Wolverhampton Wanderers 5-1 pada 12 Mei lalu.

Di sisi lain, West Ham tengah dalam tren negatif. Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, The Hammers cuma menang satu kali dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

West Ham takluk dari Chelsea di liga pada 24 April dan takluk dari Arsenal pada 1 Mei lalu. Dua kekalahan itu terjadi ketika mereka juga takluk back-to-back dari Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa.

Satu-satunya kemenangan dalam periode tersebut terjadi ketika menghadapi Norwich City pada 8 Mei lalu dan West Ham tentu ingin menjadikan laga kontra City sebagai momentum bagus untuk menutup musim dengan baik.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Rebut Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan April

Rekor Pertemuan West Ham vs Manchester City

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prediksi #West #Ham #Manchester #City #Liga #Inggris #Mei

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version