Ancelotti Bocorkan Taktik Real Madrid Jelang Lawan Liverpool di Final Liga Champions, Keceplosan?

  • Share
Ancelotti Bocorkan Taktik Real Madrid Jelang Lawan Liverpool di Final Liga Champions, Keceplosan?

Ht-mobile.co.id – Carlo Ancelotti tengah menikmati periode menyenangkan bersama Real Madrid. Juru taktik asal Italia itu telah mempersembahkan gelar Liga Spanyol dan membawa Los Blancos ke final Liga Champions.

Pada Jumat (14/5/2022) dini hari WIB, Real Madrid kembali menunjukkan bahwa mereka pantas merengkuh gelar Liga Spanyol dengan mengalahkan Levante 6-0.

Hasil itu merupakan modal positif bagi Real Madrid yang setelah menghadapi Real Betis pada 22 Mei, bakal menghadapi Liverpool dalam final Liga Champions sepekan berselang.

Setelah pertandingan kontra Levante, Carlo Ancelotti secara sukarela membocorkan taktik apa yang akan digunakan Real Madrid saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Tottenham Hantam Arsenal, Real Madrid Cukur Levante

Entah kecepelosan atau tidak, Carlo Ancelotti dengan santai membongkar sendiri formasi apa yang mungkin dia gunakan dalam laga ini dan ide permainan yang bakal didterapkan Real Madrid.

“4-3-3. Kadang-kadang bisa berakhir sebagai 4-4-2,” kata Carlo Ancelotti kepada Diario AS dikutip dari Football-Espana, Jumat (13/5/2022).

“Saya tidak berpikir ada sistem yang pasti, terkadang untuk menekan pivot, seperti yang kami lakukan melawan City, Anda beralih dari 4-3-3 menjadi 4-4-1-1.”

“Idenya tidak banyak berubah, hanya cara membela lawan sedikit.”

Keterbukaan Ancelotti jelas tak biasa mengingat timnya bakal menghadapi salah satu tim terbaik dunia dalam diri Liverpool. Meski demikian, bukan tak mungkin pernyataan itu hanya bagian dari psywar atau perang urat saraf Don Carlo semata.

Baca Juga:
Real Madrid vs Levante: Los Blancos Pesta Gol 6-0, Vinicius Junior Cetak Hat-trick

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ancelotti #Bocorkan #Taktik #Real #Madrid #Jelang #Lawan #Liverpool #Final #Liga #Champions #Keceplosan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version