Try Hamdani Bersyukur Bisa Merapat ke PSS Sleman

  • Share
Try Hamdani Bersyukur Bisa Merapat ke PSS Sleman

Ht-mobile.co.id – Penjaga gawang Try Hamdani mengatakan dirinya bersyukur bisa bergabung dengan PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang rencananya akan bergulir pada akhir Juli mendatang.

Try mengatakan dirinya merasa senang bisa kembali ke PSS setelah sempat membawa klub tersebut promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 silam.

Kedatangan Try kembali ke PSS terjadi karena pihak tim pelatih membutuhkan sosok penjaga gawang senior yang diharapkan bisa mengangkat performa tim pada kompetisi yang akan datang.

“Alhamdulillah saya bisa kembali ke PSS dan rasanya seperti kembali ke rumah. Memang saya ingin kembali ke sini membantu PSS untuk musim ini dan kembali bergabung bersama teman yang dulu, ada Munyeng (Bagus Nirwanto), Ega dan kawan-kawan,” ucap Try seperti dimuat Antara, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
Presiden Borneo FC Pastikan Wawan Febrianto Hengkang ke PSIS

Kiper berusia 28 tahun itu menjelaskan, awal mula dirinya bisa bergabung dengan PSS terjadi ketika manajer tim menghubunginya dua minggu lalu.

Pada kesempatan tersebut, manajer tim PSS mengatakan status Try saat itu apakah masih menjadi bagian dari tim Persita Tangerang atau tidak, dan menawarkan untuk kembali berseragam tim Super Elang Jawa yang tidak bisa ia tolak.

Dirinya lanjut mengatakan, pada proses negosiasi, semuanya berjalan dengan lancar dan ia berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk PSS di kompetisi mendatang.

“Target untuk tim, ingin membawa prestasi untuk PSS Sleman lebih tinggi lagi dari musim kemarin. Secara individu, target saya bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim PSS,” jelas Try.

Setelah sempat membela PSS Sleman selama dua tahun dari 2018 hingga 2020, Try Hamdani memutuskan untuk berlabuh ke Persita Tangerang pada Januari 2020 silam.

Baca Juga:
Rekrutan Baru, Hendra Adi Bayauw Tegaskan Siap Bersaing di Skuad Bali United

Pada musim lalu bersama Persita, Try Hamdani tercatat tampil pada empat pertandingan Laskar Pendekar Cisadane di Liga 1 dan menorehkan 360 menit bermain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hamdani #Bersyukur #Bisa #Merapat #PSS #Sleman

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version