Sialnya Allegri, Kena Tendang dan Dikartu Merah saat Juventus Dibungkam Inter

  • Share
Sialnya Allegri, Kena Tendang dan Dikartu Merah saat Juventus Dibungkam Inter

Ht-mobile.co.id – Massimiliano Allegri nampaknya sah dianggap sebagai sosok paling sial dalam kekalahan timnya, Juventus dari Inter Milan di final Coppa Italia, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Selain harus menyaksikan trofi Coppa Italia jatuh ke tangan sang rival menyusul kekalahan 2-4 di Stadion Olimpico, Roma itu, Allegri juga mendapat perlakuan tak menyenangkan.

Ketika Juventus tertinggal 2-4 di babak perpanjangan waktu, Allegri mendapat kartu merah pada menit ke-104 setelah terlibat cekcok dengan asisten manajer Simone Inzaghi, Massimiliano Farris.

Pertikaian di pinggir lapangan itu diklaim Allegri terpicu karena ada seseorang dari bangku cadangan Inter Milan yang menendangnya. Meski demikian, dia tak ingin membahas insiden itu terlalu lama dan berbesar hati menerima kekalahan.

Baca Juga:
Inter Milan Juara Coppa Italia dan Seni Merawat Trofi

“Seseorang dari Inter berjalan melewati dan menendang saya. Saya marah dan benar wasit mengusir saya,” kata Allegri kepada Sport Mediaset dikutip dari Football-Italia, Kamis (12/5/2022).

“Mencari tahu apa yang terjadi tidak mengubah apa pun. Kami hanya perlu memberi selamat kepada Inter karena menang.”

Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 di laga final Coppa Italia yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (12/5/2022). (foto: AFP)

Kekalahan ini tak hanya membuat Juventus gagal membalas dendam atas kekalahan dari Inter Milan di Piala Super Italia pada 13 Januari lalu. Hasil ini turut memastikan Juventus untuk pertama kalinya mengakhiri musim tanpa gelar sejak musim 2010/11.

“Kami tidak memenangkan satu trofi pun musim ini, kami harus menahan amarah itu untuk musim depan, ketika kami harus kembali menang,” beber Allegri.

Juventus sejatinya tampil cukup baik dalam laga ini. Mereka mampu berbalik unggul lewat dua gol cepat Alex Sandro (50′) dan Dusan Vlahovic (52′) setelah gawang mereka dibobol Nicolo Barella pada menit ke-7.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Manc City Gilas Wolves, Inter Juara Coppa Italia

Setelah itu, Juventus kehilangan kendali hingga Inter berhasil menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-80 lewat Hakan Calhanoglu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sialnya #Allegri #Kena #Tendang #dan #Dikartu #Merah #saat #Juventus #Dibungkam #Inter

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *