Manc City Gilas Wolves, Inter Juara Coppa Italia

  • Share
Manc City Gilas Wolves, Inter Juara Coppa Italia

Ht-mobile.co.id – Hasil bola tadi malam, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan sepak bola dari kompetisi top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Coppa Italia.

Dari Liga Inggris, Chelsea tanpa kesulitan mengamankan tiga poin setelah menekuk Leeds United tiga gol tanpa balas dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB

Pada pertandingan yang digelar di Elland Road, tiga gol The Blues masing-masing dicetak oleh Mason Mount, Christian Pulisic dan Romelu Lukaku.

Striker Chelsea Romelu Lukaku (kanan) merayakan golnya dengan rekan setimnya, Hakim Ziyech (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Chelsea di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 11 Mei 2022. Oli Scarf / AFP

Kemenangan membuat Chelsea kini berada di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 70 poin dari 36 laga. Sementara Leeds masuk zona degradasi, yakni ke peringkat 18 dengan 34 poin dari 36 laga.

Baca Juga:
Hantam Elche 2-0, Atletico Madrid Naik ke Peringkat Ketiga

Sementara Manchester City menjauhi dari kejaran Liverpool setelah menang telak 5-1 saat bertandang ke Wolverhampton Wanderers dalam laga tunda pekan ke-33 Liga Premier Inggris di Molineaux Stadium, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Empat gol diborong Kevin De Bruyne, dengan sisanya dicetak oleh Raheem Sterling. Sedangkan Wolves sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Leander Dendoncker

Hasil ini membuat City kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 89 poin dari 36 laga dan unggul tiga poin dari Liverpool. Sementara itu Wolves berada di peringkat delapan dengan 50 poin dari 36 laga.

Dari Liga Spanyol, Atletico Madrid membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Elche setelah menang dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Estadio Martinez Valero tersebut, Atletico sukses memetik kemenangan berkat gol Matheus Cunha dan Rodrigo de Paul.

Baca Juga:
Gilas Wolves 5-1, Manchester City Jauhi Kejaran Liverpool

Kemenangan tersebut membuat Atletico masih di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan 67 poin. Sementara itu, Elche di peringkat 14 dengan 39 poin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manc #City #Gilas #Wolves #Inter #Juara #Coppa #Italia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *