Los Blancos Pesta Gol 6-0, Vinicius Junior Cetak Hat-trick

  • Share
Los Blancos Pesta Gol 6-0, Vinicius Junior Cetak Hat-trick

Ht-mobile.co.id – Real Madrid menghancurkan Levante dengan skor 6-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Vinicius Junior mencetak hat-trick dan Karim Benzema tak menghentikan dahaga golnya sepanjang musim ini.

Meskipun final Liga Champions melawan Liverpool sudah di depan mata pada 28 Mei, Carlo Ancelotti tetap memasukkan Benzema dan Vinicius dalam starting lineup, sementara Toni Kroos dan Casemiro duduk di bangku cadangan.

Real unggul dua gol dalam jangka waktu 20 menit setelah Ferland Mendy menaklukkan kiper Levante Daniel Cardenas di tiang dekat dan Benzema menyundul umpan silang Vinicius.

Gol Benzema adalah yang gol ke-323 pemain asal Prancis ini untuk Madrid sehingga menyamai pencapaian Raul si legenda pada posisi kedua pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Baca Juga:
Hantam Cadiz 3-0, Real Sociedad Masih Dalam Perburuan Tiket Liga Europa

Namun angka itu masih di bawah 450 gol yang dibuat pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Gol Benzema ke gawang Levante itu juga golnya yang ke-27 musim ini saat dia di ambang meraih trofi Pichichi pertamanya dan sekaligus pemain pertama yang tidak bernama Lionel Messi yang memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak liga sejak musim 2015-2016.

Tapi pesta gol tuan rumah itu belum selesai, ketika Luka Modric membuat assist kedua dan ketiganya malam itu dengan mengumpan Rodrygo dan Vinicius untuk masing-masing mencetak satu gol yang membuat Madrid unggul 4-0.

Vinicius lalu mencetak gol keduanya malam itu setelah menuntaskan sontekan Benzema yang tak bisa dicegah kiper Daniel Cardenas

Viniciuz kemudian menyelesaikan hattrick-nya tak lama setelah itu usai menerima umpan terobosan dari Luka Jovic. Dia berlari ke area penalti untuk melepaskan tendangan ke tiang dekat yang menyempurnakan kemenangan 6-0 Real Madrid.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada Tottenham vs Arsenal hingga Real Madrid vs Levante

Madrid sang juara liga pun menambah koleksi poinnya menjadi 84 poin, sedangkan Levante terdegradasi ke divisi kedua dengan tepat mendekam di dasar klasemen dengan 29 poin, demikian ESPN seperti dimuat Antara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Los #Blancos #Pesta #Gol #Vinicius #Junior #Cetak #Hattrick

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version