Hantam Elche 2-0, Atletico Madrid Naik ke Peringkat Ketiga

  • Share
Hantam Elche 2-0, Atletico Madrid Naik ke Peringkat Ketiga

Ht-mobile.co.id – Atletico Madrid membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Elche dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Los Colchoneros menang 2-0

Pada laga yang digelar di Estadio Martinez Valero tersebut, Atletico sukses memetik kemenangan berkat gol Matheus Cunha dan Rodrigo de Paul.

Kemenangan tersebut membuat Atletico masih di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan 67 poin. Sementara itu, Elche di peringkat 14 dengan 39 poin.

Atletico langsung melakukan menekan tuan rumah Elche sejak menit pertama. Namun belum ada peluang berbahaya dilakukan Atletico di 10 menit pertama.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Wolves vs Manchester City hingga Juventus vs Inter

Baru pada menit ke-22, Atletico membuat peluang berbahaya lewat tembakan Koke dari luar kotak penalti namun masih dapat digagalkan Edgar Badia. Usaha Matheus Cunha juga masih bisa dipatahkan

Atletico akhirnya mampu memimpin 1-0 pada menit ke-28. Gol tersebut dicetak oleh Matheus Cunha setelah memanfaatkan umpan Renan Lodi guna menjebol gawang Elche.

Atletico masih terus mencoba melakukan tekanan dan membuat peluang di sisa babak pertama. Namun hingga turun minum tidak ada gol tambahan skor tetap 1-0 bagi Atletico.

Di babak kedua, Elche sempat memberikan perlawanan. Namun Atletico dapat mencetak gol keduanya lewat Rodrigo de Paul setelah meneruskan umpan Antoine Griezmann menjadi gol.

Elche mencoba membalas namun belum ada ancaman berbahaya ke gawang Atletico. Tak ada gol lagi tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir laga dan Atletico menang 2-0 atas Elche.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Hantam Aston Villa, Barcelona Libas Celta Vigo

Susunan Pemain

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hantam #Elche #Atletico #Madrid #Naik #Peringkat #Ketiga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.