Guardiola Siap Bantu Erling Haaland Menggila Bersama Manchester City

  • Share
Here We Go! Erling Halaand Gabung Manchester City, Dikontrak Hingga 2027

Ht-mobile.co.id – Pep Guardiola siap untuk membantu Erling Haaland beradapatasi dengan klub barunya, Manchester City. Dia yakin striker asal Norwegia itu adalah rekrutan yang bagus untuk The Citizen.

Manchester City telah sepakat dengan Borussia Dortmund untuk merekrut Erling Haaland. Dia akan tiba di stadion Etihad musim depan setelah klausul rilis sebesar 51 juta pounds dibayarkan The Citizen.

Kehadiran Erling Haaland diharapkan bisa menjadi solusi untuk mempertajam lini serang Manchester City yang musim ini tidak memiliki penyerang tengah murni.

Di usianya yang baru 21 tahun, Erling Haaland menjadi sensasi di dunia sepak bola. Sejak berseragam Dortmund pada 2019, putra dari eks pemain Man City Alf-Inge Haaland ini menorehkan 85 gol dan 23 asisst dalam 88 laga.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Manchester City Gilas Wolves 5-1

“Ini adalah keputusan bagi klub untuk membuat tanda yang baik untuk masa depan,” kata Guardiola kepada Sky Sports pasca kemenangan 5-1 atas Wolves, Kamis (12/5/2022).

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [Paul ELLIS / AFP]

“Dia bisa berada di sini selama bertahun-tahun, semoga. Saya cukup yakin dia akan beradaptasi dengan sempurna dengan tim kami untuk musim depan.”

Menurut Pep Guardiola, para pemain berkualitas membuat manajer sepertinya juga menjadi sosok yang baik. Karenanya, dia siap membantu Haaland beradaptasi agar “menggila” bersama Manchester City.

“Para pemain menjadikan Anda manajer yang baik. Dia adalah talenta muda yang luar biasa, usia yang sempurna. Saya cukup yakin kami akan membantunya beradaptasi sebaik mungkin,” kata Guardiola.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Manc City Gilas Wolves, Inter Juara Coppa Italia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Guardiola #Siap #Bantu #Erling #Haaland #Menggila #Bersama #Manchester #City

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *