Wolves vs Manchester City hingga Juventus vs Inter

  • Share
Ada Napoli vs Roma hingga Barcelona vs Cadiz

Ht-mobile.co.id – Jadwal bola malam ini, Rabu (11/5/2022) malam hingga Kamis (12/5/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan seru dari sepakbola SEA Games 2021, Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Coppa Italia.

Dari ajang SEA Games 2022 di Vietnam, cabang sepak bola akan menggelar pertandingan di Grup B. Hari ini Kamboja akan menghadapi Singapura, sementara Malaysia melawan Laos.

Sementara dari Liga Inggris, akan digelar beberapa pertandingan tunda, Laga yang menarik adalah Wolves vs Manchester City yang akan digelar pukul 02.15 WIB.

Laga kontra Wolves penting bagi Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Man City butuh kemenangan untuk melepaskan diri dari kejaran Liverpool.

Baca Juga:
Alfeandra Dewangga Tiru Skill Pratama Arhan, Lemparan Jauhnya Berbuah Assist untuk Witan Sulaeman

Selain laga Wolves vs Man City malam ini juga ada pertandingan lainnya yang menarik Leeds vs Chelsea, Leicester vs Norwich, dan Watford vs Everton.

Dari Liga Spanyol akan menghadirkan pertandingan pekan ke-36 La Liga. Sevilla akan menjamu Mallorca dan Atletico Madrid akan bertandang ke markas Elche.

Sementara laga big match juga akan tersaji di Italia malam ini. Juventus akan menghadapi Inter Milan pada final Coppa Italia yang digelar di Olimpico dini hari nanti.

Berikut Jadwal Bola Malam Ini,

Rabu, (11/5/2022) WIB:

Baca Juga:
Madam Bo, Sosok yang Dijuluki Dewi Sepak Bola Laos Curi Atensi di SEA Games 2021

SEA Games 2021
16:00 Kamboja vs Singapura (RCTI, iNews)
19.00 Malaysia vs Laos (RCTI, iNews)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Wolves #Manchester #City #hingga #Juventus #Inter

Sumber : www.suara.com

  • Share