Prediksi Juventus vs Inter Milan di Final Coppa Italia Malam Ini

  • Share
Prediksi Juventus vs Inter Milan di Final Coppa Italia Malam Ini

Ht-mobile.co.id – Juventus dan Inter Milan akan saling bertarung di final Coppa Italia 2021-22 di Stadio Olimpico, Kamis (12/05/2022) dini hari WIB. Berikut prediksi Juventus vs Inter Milan.

Juventus lolos ke babak final setelah mengalahkan Fiorentina di semifinal. Sementara Inter Milan sukses menyingkirkan rival sekotanya, AC Milan.

Namun, Bianconeri tidak dalam performa terbaiknya jelang menghadapi Inter. Skuat besutan Massimiliano Allegri dikalahkan Genoa 1-2 di laga terakhirnya

Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pada laga semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Kamis (3/3/2022) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP]

Allegri juga tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Inter. Weston McKennie belum pulih dari cederanya, begitu juga Federico Chiesa dan Kaio Jorge.

Sementara Manuel Locatelli sudah bisa bermain tapi mungkin belum fit 100 persen. Allegri tampaknya akan memberikan kepercayaan kepada Dusan Vlahovic di lini depannya menghadapi Inter.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Wolves vs Manchester City hingga Juventus vs Inter

Di kubu Inter Milan, skuat besutan Simone Inzaghi lebih percaya diri menghadapi Juventus setelah di laga terakhir mereka sukses mengalahkan Empoli dengan skor 4-2.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. [Filippo MONTEFORTE / AFP]
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Skuat Inter juga tak ada banyak masalah dengan kondisi pemainnya. Bahkan Inter kemungkinan bisa diperkuat oleh Alessandro Bastoni yang sudah pulih dari cedera betis.

Simone Inzaghi telah siap menurunkan skuat terbaiknya untuk dapat mengangkat trofi Coppa Italia. Duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko tampaknya akan menjadi andalan di lini depannya.

Duel Juventus vs Inter Milan di Olimpico ini menarik untuk disaksikan setelah keduanya terakhir kali bersua di final Coppa Italia pada tahun 1965 silam. Siapakah yang akan mengangkat trofi Coppa Italia?

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Tumbang, Levante Tekuk Real Sociedad

Juventus (4-2-3-1): Perin; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Zakaria, Rabiot; Cuadrado, Dybala, Morata; Vlahovic.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prediksi #Juventus #Inter #Milan #Final #Coppa #Italia #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.