Persita Tangerang Amankan Servis Mario Jardel dan Dede Sulaiman

  • Share
Persita Tangerang Amankan Servis Mario Jardel dan Dede Sulaiman

Ht-mobile.co.id – Persita Tangerang resmi mengamankan jasa dari bek sayap Mario Jardel dan penjaga gawang Dede Sulaiman untuk menambah kekuatan tim dalam rangka menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan kehadiran Mario Jardel akan sangat cocok untuk tim.

“Saya senang bisa mendapatkan Jardel, talenta muda berbakat dan ia memiliki masa depan yang masih sangat panjang. Dia (Jardel) kami kontrak dengan durasi dua musim bersama Persita,” ujar Nyoman seperti dimuat Antara.

Soal Dede Sulaiman, Nyoman berharap mantan kiper Persipura Jayapura itu berharap dengan pengalaman dan jam terbang yang dimiliki pemain berusia 36 tahun itu dapat membawa Persita lebih berprestasi di Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Arema FC Kasih Kode Tambah Pemain Lokal Jelang Musim Anyar

“Tentu saja pengalaman Dede memudahkan kami untuk merekrutnya di Persita musim ini. Kami harap ia bisa membagikan ilmu dan membimbing para pemain muda di Persita,” terang Nyoman.

Di sisi lain, Jardel mengaku senang bisa bergabung dengan Persita dan berharap bisa mendapatkan kesempatan serta menit bermain di bawah arahan pelatih Angel Alfredo Vera.

“Saya memilih Persita karena yakin bisa mendapatkan peluang dan menit bermain lebih banyak di tim ini. Harapan saya tentu bisa memberikan yang terbaik buat tim dan memaksimalkan semua kesempatan yang ada,” jelas Jardel.

Berbeda dengan Jardel, Dede Sulaiman mengatakan memiliki alasan tersendiri dalam menerima tawaran Persita salah satunya kehadiran sosok pelatih kepala Angel Alfredo Vera.

“Yang membuat saya menerima Persita adalah karena bisa dekat dengan keluarga saya, lalu saya juga cocok dengan pelatih Alfredo (Vera) dan tentu saya ingin mendapat pengalaman baru,” ungkap Dede.

Baca Juga:
Tatap Musim Baru, PSM Coba Daratkan Pemain Berlabel Timnas

[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persita #Tangerang #Amankan #Servis #Mario #Jardel #dan #Dede #Sulaiman

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version