Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Chelsea

  • Share
Imbang 1-1 Lawan Manchester United, Thomas Tuchel: Chelsea Lebih Pantas Menang

Ht-mobile.co.id – Pertandingan tunda pekan ke-33 Liga Inggris 2021/2022 mempertemukan Leeds United kontra Chelsea. Leeds akan menerima lawatan Chelsea di Elland Road, Kamis (12/5/2022) dini hari nanti pukul 01.30 WIB.

Pertandingan ini jelas krusial bagi kedua tim, khususnya buat tim tuan rumah Leeds. Pasalnya, ancaman kembali terdegradasi dari Premier League kini semakin nyata buat tim berjuluk The Whites itu.

Meningkatnya performa dua tim papan bawah, Everton dan Burnley jadi penyebabnya. Hasil-hasil buruk yang kembali dipetik Leeds belakangan membuat tim asuhan pelatih Jesse Marsch itu kini ada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris alias ada di zona merah.

Telah memainkan 35 laga, Leeds mengoleksi 34 poin, kalah selisih gol dari Burnley di peringkat 17 (juga sudah bermain 35 kali), serta terpaut satu angka dari Everton yang ada di urutan 16 (baru bermain 34 kali).

Baca Juga:
Antonio Rudiger Sepakati Kontrak 4 Tahun Bersama Real Madrid

Tak ayal, partai melawan Chelsea dini hari INI bak partai hidup mati bagi Raphinha dan kawan-kawan. Meski bakal tak mudah, kemenangan memang mesti diraih jika Leeds tak ingin situasi mereka semakin sulit.

Sementara bagi Chelsea, setelah cukup lama terlihat nyaman duduk di peringkat ketiga tabel klasemen, penurunan performa membuat skuad besutan Thomas Tuchel itu kini cukup ketar-ketir.

Chelsea kini belum aman untuk finis empat besar. The Blues masih sangat mungkin digeser Arsenal, yang kini menguntit dengan ketat di peringkat keempat.

Chelsea di peringkat ketiga (67 poin dari 35 pertandingan) kini hanya unggul satu angka saja dari Arsenal (66 poin dari 35 laga).

Bahkan, Chelsea secara matematis juga masih bisa digeser Tottenham Hotspur yang kini ada di urutan kelima (62 poin dari 35 pertandingan).

Baca Juga:
Jelang Tandang ke Wolves, Guardiola Pastikan Manchester City Tidak Terdistraksi Kemenangan Liverpool

Pertandingan Leeds United vs Chelsea ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Link #Live #Streaming #Liga #Inggris #Leeds #United #Chelsea

Sumber : www.suara.com

  • Share