5 Fakta Menarik Usai Liverpool Libas Aston Villa 2-1

  • Share
5 Fakta Menarik Usai Liverpool Libas Aston Villa 2-1

Ht-mobile.co.id – Liverpool meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke Aston Villa dalam laga tunda pekan ke-33 Liga Inggris, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Berikut fakta – fakta usai Liverpool melibas Aston Villa

Pada pertandingan di Villa Park, Tim tuan rumah membuka skor lebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Douglas Luiz sebelum Liverpool berbalik unggul melalui gol Joel Matip dan Sadio Mane

Kemenangan tersebut menjaga peluang Liverpool dalam perebutan gelar juara liga dengan Manchester City. The Reds memiliki 86 poin, yang sama dengan The Citizens, tetapi City masih memiliki keunggulan satu pertandingan.

Berikut fakta – fakta menarik usai Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa seperti dihimpun dari Opta :

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Hantam Aston Villa, Barcelona Libas Celta Vigo

  1. Liverpool kini telah mencetak 43 gol tandang di Liga Premier musim ini, hanya mencetak lebih banyak gol dalam satu musim liga sebelumnya, pada 2013-14 (48) ketika mereka berada di urutan kedua di papan atas di belakang Manchester City.
  2. Liverpool mengamankan kemenangan ke-19 mereka di musim Liga Premier melawan tim yang memulai hari di papan tengah klasemen, lebih banyak dari tim lain yang berhasil dalam satu kampanye dalam sejarah kompetisi.
  3. Liverpool tim kedua dalam sejarah Liga Premier yang memiliki tiga pemain yang mencapai 15 gol dalam satu musim (Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota), setelah tim peraih gelar Manchester City pada 2013-14 (Yaya Toure, Sergio Aguero dan Edin Dzeko).
  4. Ini adalah pertama kalinya Aston Villa dan Liverpool saling mencetak gol dalam enam menit pertama pertemuan Liga Premier. Kacau.
  5. Tidak ada tim yang meraih poin lebih banyak dari posisi sempat tertinggal di Liga Inggris musim ini selain Liverpool (14).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Menarik #Usai #Liverpool #Libas #Aston #Villa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.