3 Pemain Timnas Filipina U-23 yang Harus diwaspadai Indonesia

  • Share
3 Pemain Timnas Filipina U-23 yang Harus diwaspadai Indonesia

Ht-mobile.co.id – Sejumlah nama pemain timnas Filipina U-23 wajib mendapatkan perhatian khusus saat kedua tim berjumpa pada laga lanjutan Grup A SEA Games 2021.

Menurut jadwal, timnas Filipina U-23 dan timnas Indonesia U-23 akan berjumpa di Stadion Viet Tri, Phu Tho, pada Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Ini menjadi laga penting bagi kedua tim mengingat kubu yang menang bakal memiliki kans untuk melaju ke fase semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021.

Oleh karena itu, Indonesia wajib menundukkan perlawanan Filipina andai ingin menjaga asa untuk meraih emas di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Alfeandra Dewangga Tiru Skill Pratama Arhan, Lemparan Jauhnya Berbuah Assist untuk Witan Sulaeman

Jika melihat performa sebelumnya, maka ada beberapa nama pemain timnas Filipina U-23 yang patut mendapat perhatian khusus dari skuad Garuda Muda.

Pemain-pemain ini memiliki potensi besar untuk merepotkan barisan pertahanan. Jika tak dikawal dengan baik, mereka bisa saja membahayakan gawang.

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga pemain timnas Filipina U-23 yang patut diwaspadai oleh timnas Indonesia U-23.

1. Dennis Chung

Pemain timnas Filipina U-23, Dennis Chung. [Instagram/@dennis.chung_]

Salah satu sektor yang menjadi kelemahan timnas Indonesia U-23 sepanjang SEA Games 2021 ini terletak di sisi sayap pertahanan.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Tidak Puas dengan Kemenangan 4-1 Timnas Indonesia U-23

Beberapa kali timnas Indonesia U-23 berhasil ditembus lawan-lawannya. Itulah sebabnya, kehadiran Dennis Chung menjadi alarm tersendiri untuk Garuda Muda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Timnas #Filipina #U23 #yang #Harus #diwaspadai #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.