Thailand Bantai Singapura, Alexandre Polking Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam

  • Share
Thailand Bantai Singapura, Alexandre Polking Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam

Ht-mobile.co.id – Pelatih Thailand, Alexandre Poling langsung menebar ancaman setelah anak asuhnya berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 atas Singapura di matchday kedua Grup B SEA Games 2021.

Thailand awalnya mengawali perjalanan di SEA Games 2021 dengan kurang apik. Skuad Gajah Perang Muda ini kalah dari Malaysia dengan skor tipis 1-2.

Setelah itu, anak asuh Alexandre Polking ini mengamuk. Pasalnya mereka menang telak 5-0 dari Singapura setelah kekalahan tersebut.

Alexandre Polking langsung percaya diri terhadap performa timnya. Ia menegaskan ingin mewujudkan target untuk merebut medali emas di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Aston Villa, Klopp Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Inggris Belum Usai

Polking juga menebar ancaman terhadap calon lawan Gajah Perang Muda nantinya di final. Thailand berpotensi akan bertemu Timnas Indonesia U-23, Filipina, dan Vietnam.

Gelandang timnas Indonesia, Ricky Kambuaya coba mempertahankan bola dari gangguan para pemain Vietnam dalam matchday pertama Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) malam WIB. Indonesia kalah 0-3 di laga ini. [PSSI]

“Thailand tidak berhak memilih lawan. Kami harus bekerja keras untuk lolos ke semifinal. Kami harus mengalahkan semua lawan, termasuk Vietnam Filipina, dan Timnas Indonesia U-23,’ ucap Polking dikutip dari Zingnews.com pada Selasa (10/9/2022).

Kendati begitu, pelatih berdarah Brasil-Jerman tersebut sadar bahwa timnya masih memiliki kekuarangan. Ia meminta pemainnya untuk berjuang keras.

“Kami harus berjuang untuk setiap pertandingan. Thailand masih memiliki banyak masalah untuk diatasi dan ditingkatkan,” tegasnya.

Thailand sendiri kini berada di puncak klasemen sementara Grup B SEA Games 2021. Mereka mengumpulkan tiga poin dan unggul agregat gol dari Kamboja serta Malaysia yang punya koleksi poin sama.

Baca Juga:
Prediksi Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris, 11 Mei 2022

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Thailand #Bantai #Singapura #Alexandre #Polking #Tebar #Ancaman #Timnas #Indonesia #U23 #dan #Vietnam

Sumber : www.suara.com

  • Share