Tatap Musim Baru, PSM Coba Daratkan Pemain Berlabel Timnas

  • Share
Tatap Musim Baru, PSM Coba Daratkan Pemain Berlabel Timnas

Ht-mobile.co.id – Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan saat ini timnya tengah berusaha untuk mendatangkan pemain belabel timnas untuk musim baru Liga 1.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Munafri mengatakan hal ini perlu dilakukan karena pada musim depan PSM akan berlaga di dua kompetisi, yaitu Liga 1 dan Piala AFC.

Menurutnya, PSM tidak bisa sembarangan mendatangkan pemain karena mereka memiliki target maksimal di dua kompetisi tersebut. Selain itu kualitas dan kemampuan pemain tersebut harus tidak diragukan lagi.

Meskipun begitu, Munafri memastikan manajemen dari PSM hanya akan memberikan usul nama kepada pelatih KEPALA Bernardo Tavares, karena pelatih yang tahu betul soal kebutuhan dari tim.

Baca Juga:
Madura United Gaet Gelandang Serang Asal Brasil Lulinha

“Pasti ada beberapa pemain dan mantan pemain timnas. Pemain timnas (Indonesia) ada U-19, ada U-16, ada macam-macam. Pemain yang akan datang kita dorong ke pelatih. Pelatih yang koordinasi dengan pihak tertentu untuk memantau pemain yang dimaksud,” ungkap Munafri.

Soal pemain asing, Munafri menjelaskan manajemen PSM memberikan kebebasan kepada Bernardo Tavares untuk memilih pemain yang sesuai dengan kriteria pelatih asal Portugal tersebut.

Dirinya berharap Bernardo bisa membawa pemain berkualitas untuk PSM dan dapat memberikan kontribusi untuk Juku Eja ketika kompetisi berjalan.

“Ada beberapa nama yang disodorkan dan nanti pelatih yang akan menentukan (pemain asing),” jelas Munafri.

Sejauh ini PSM Makassar baru memiliki satu pemain asing, yakni Wiljan Pluim yang berposisi sebagai gelandang. Artinya masih ada tiga pemain asing lagi yang dibutuhkan PSM termasuk pemain asal Asia.

Baca Juga:
Boyong Stefano Lilipaly, Presiden Borneo FC: Aktivitas Transfer Klub Selesai

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tatap #Musim #Baru #PSM #Coba #Daratkan #Pemain #Berlabel #Timnas

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version