Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di Sepakbola SEA Games

  • Share
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di Sepakbola SEA Games

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi Timor Leste U-23 pada laga kedua Grup A cabang sepakbola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5/2022) malam ini pukul 19.00 WIB. Berikut line-up Timnas U-23 yang diturunkan pelatih Shin Tae-yong.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia U-23 dibabat Vietnam di partai pertama.

Kini Ernando Ari yang menjaga mistar gawang Timnas U-23 lawan Timor Leste. Sementara Alfeandra Dewangga dan Syahrian Abimanyu diturunkan sejak menit pertama.

Shin Tae-yong juga masih menyimpan tenaga Asnawi Mangkualam di bangku cadangan. Asnawi sebelumnya absen pada laga kontra Vietnam karena masih bermain untuk klubnya, Ansan Greeners.

Selain itu, pemain yang juga sudah berpengalaman di timnas senior itu pun diketahui masih sedikit diganggu oleh cedera engkel.

Posisi Asnawi digantikan oleh bek kanan Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste (4-3-3): Ernando Ari; Ilham Rio Fahmi, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Syahrian Abimanyu, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari.

Cadangan: Adi Satryo, Firza Andika, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Muhammad Ridwan, Ronaldo Kwateh, Saddil Ramdani.

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Susunan #Pemain #Timnas #Indonesia #U23 #Timor #Leste #Sepakbola #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share