Profil Raja Isa, Pelatih Malaysia yang Kritik Ronaldo Kwateh di SEA Games 2021

  • Share
Profil Raja Isa, Pelatih Malaysia yang Kritik Ronaldo Kwateh di SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Mengenal Raja Isa, pelatih asal Malaysia yang belum lama ini mengkritik penampilan wonderkid Indonesia, Ronaldo Kwateh di SEA Games 2021.

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Vietnam di laga perdana grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021, melahirkan banyak kritikan pedas.

Dalam pertandingan itu, Timnas Indonesia U-23 dicukur habis oleh Vietnam dengan skor 0-3. Parahnya, seluruh gol tuan rumah itu dicetak di babak kedua.

Kekalahan memalukan ini pun membuat banyak pihak menunjuk beberapa pemain menjadi kambing hitam, baik itu pemain belakang hingga pemain depan.

Baca Juga:
Aksi Heroik Pemain Laos Selamatkan Nyawa Pemain Kamboja di SEA Games 2021

Dari pemain belakang ada nama Rio Fahmi yang menjadi sasaran kritik dari netizen Indonesia karena dianggap tampil buruk.

Tak hanya netizen Indonesia, pelaku sepak bola dari negara lainnya, yakni Malaysia juga mengirim kritikan pedas ke penggawa Timnas Indonesia U-23.

Salah satunya adalah Raja Isa yang merupakan pelatih asal Malaysia. Pelatih satu ini mengkritik penampilan dari Ronaldo Kwateh.

Dilansir dari berbagai sumber, Raja Isa mengkritisi mental dari Ronaldo Kwateh yang dianggapnya belum siap tampil di ajang sekelas SEA Games.

Kritikan ini lahir dari mulut Raja Isa setelah melihat pemain berusia 17 tahun itu ditarik keluar Shin Tae-yong. Ronaldo Kwateh ditarik keluar saat ia berstatus pemain pengganti dan baru bermain selama 20 menit.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2021 Malam Ini

Lantas, siapakah sosok Raja Isa tersebut? Berikut ringkasannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Profil #Raja #Isa #Pelatih #Malaysia #yang #Kritik #Ronaldo #Kwateh #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.